Dibegal Wanita Cantik dan Tergoda Bercinta, Driver Taksi Online Ini Menyesal

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Driver taksi online ini mengalami kasus pembegalan oleh perempuan cantik untuk bercinta layaknya suami-istri.

Padangkita.com – Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Kalimat ini mungkin bisa diperuntukkan untuk driver taksi online ini. Nasibnya yang begitu apes alias kurang beruntung harus kehilangan mobil serta istrinya sekaligus.

Kejadiannya bermula, saat driver taksi online yang tidak disebutkan namanya itu diketahui tengah mencari penumpang pada malam hari. Tak lama kemudian, dia pun mendapatkan penumpang perempuan.

Baca Juga

Usut punya usut, ternyata penumpang perempuan itu berencana untuk membegal si driver taksi online dengan menggodanya supaya mau melakukan hubungan intim dengannya.

Di saat itu, penumpang perempuan yang awalnya duduk di bangku belakang berpindah tempat ke bangku bagian depan. Perempuan tersebut mangaku AC di dalam mobil tidak menyala hingga kemudian pindah ke depan agar lebih dingin.

Secara tiba-tiba, perempuan tersebut membuka baju dan pakaian dalamnya di samping driver taksi online.

Layaknya seorang pria normal, sang driver tergoda dengan pemandangan yang dilihatnya itu dan pada akhirnya mereka berdua melakukan hubungan intim seperti suami istri.

Setelah bercinta, sang driver mendadak pingsan dan ternyata penumpang perempuan itu sudah menaburkan obat bius untuk memuluskan aksi pembegalannya.

Saat driver itu pingsan, perempuan itu langsung membawa kabur mobil sang driver.

Setelah kehilangan mobilnya, driver tersebut juga harus kehilangan istrinya. Sang driver digugat cerai istrinya karena mengaku dengan jujur telah melakukan hubungan suami istri dengan perempuan pembegal mobilnya itu.

Baca juga: Kenal Sebulan Lalu Kawin, Gairah Bercinta Menggebu Pria Ini Gak Menyangka Ternyata Istrinya 

Kabar pembegalan ini diungkapkan oleh rekan kerjanya dan menjadi viral di media sosial lewat akun instagram @dramaojol.id pada Sabtu, 15 Agustus 2020.

Dalam unggahan tersebut menampilkan screenshoot dari penggalan obrolan antara teman dari driver yang mengalami begal dengan penumpangnya.

Terpopuler