Diajak Nikah dan Punya 10 Anak, Ini Jawaban Selebgram Cantik

Padangkita.com- Di sebagian orang masih beranggapan jika memiliki banyak anak maka akan banyak rezeki. Hal ini didasari atas kepercayaan turun temurun.

Akan tetapi juga ada masyarakat yang kini sudah beralih dengan pemikiran terbuka. Di mana mereka menganggap jika memiliki 2 anak saja itu lebih dari cukup.

Baca Juga

Hal ini didasarkan atas beberapa pertimbangan salah satunya untuk masa depan anak itu sendiri.  Seperti pada sebuah penolakan yang diberikan oleh seorang selebgram sekaligus artis tiktok dengan username @riekemeilanis.

Gadis cantik berusia 20 tahun tersebut mendapatkan sebuah pertanyaan berupa ajakan nikah dari warganet. Salah satu komentar yang berasal dari pemilik akun Tik Tok @ufc_2541, mengatakan jika dirinya baru berusia 21 tahun.

Karena dirinya sudah merasa menjomblo terlalu lama, ia sudah tidak tahan dan ingin segera menikah. Selain itu ia mengatakan jika ingin memiliki anak sebanyak 10 orang nantinya.

Sama sih aku juga mau 21 tahun. Tapi kalau mau bikin anak 10 mau berapa tahun sekali selisihnya mau 2 tahun,” ujar gadis cantik tersebut menjawab pertanyaan itu.

“Usia 41 tahun aku punya 10 anak ya ampun itu nafkahin nya gimana,” lanjutnya menanyakan.

Selebgram sekaligus artis Tik Tok tersebut merasa cukup kesulitan bila memang harus demikian memiliki anak dengan rentang usia yang tak begitu jauh. Menurutnya, sebagai seorang wanita tentunya ia akan merasa kesusahan selama proses hamil.

Belum lagi dalam saat mengurus anak yang pastinya akan lebih kewalahan. Sementara ia merasa jika seorang pria cukup senang karena hanya perlu menafkahi saja.

“Bikin yang bikin aja kan ada program KB.. Enggak sampai 10 juga. Tapi enak juga sih kalau rame,”tambahnya.

Terpopuler