Di Indonesia Telolet Berlalu, di Luar Negeri Lagi Tren Klakson Baby Shark

Padangkita.com- Beberapa waktu lalu di tanah air memang sempat viral  kata telolet. Hal ini sangat sering dikaitkan dengan bunyi klakson yang dikeluarkan oleh sejumlah bus ataupun truk berukuran besar.

Bahkan selama beberapa waktu hal ini menjadi perbincangan hangat oleh semua penduduk di semua kalangan usia. Hal ini pun menyebar di seluruh penjuru wilayah di tanah air mulai dari Sabang hingga Merauke.

Baca Juga

Rupanya hal berbeda justru terjadi di luar negeri. Karena jika Indonesia diramaikan dengan suara klakson telolet di luar negeri justru menggunakan klakson dengan nada lagu Baby Shark.

Seperti pada sebuah video viral yang diunggah oleh pemilik akun tiktok dengan username @gregcrawford68. Pemilik akun Tik Tok tersebut memperlihatkan saat tiga orang pria yang berdiri di tepi sebuah jalan.

Dalam kondisi gerimis, ketiga orang itu tampak mengenakan jas hujan serta membawa 2 ekor anjing. Begitu melihat adanya sebuah mobil truk yang melintasi dekat mereka mereka langsung melakukan sebuah gerakan khusus.

Seolah gerakan tersebut memang meminta agar sang pengemudi truk untuk membunyikan klaksonnya. Hal ini pun langsung dituruti oleh sang pengemudi truk dengan mengeluarkan lagu Baby Shark sebagai klakson andalannya.

Begitu truk yang membawa sejumlah dirigen berukuran besar lewat ketika pria ini lantas tertawa.

Seolah kecil tersebut telah menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi ketiganya ini.

Sampai berita ini ditulis video viral ini telah disukai lebih dari 799 ribu warganet pengguna aplikasi Tik Tok. Begitupun di kolom komentar yang ramai dibanjiri beragam komentar warganet.

Ada warganet yang menyebut jika melihat pejalan kaki yang demikian malah membuat seorang sopir menjadi lebih bersemangat.

Terpopuler