Dewi Tanjung Bongkar Kedok 2 Wanita yang Kerap Jadi Bayaran di Acara Penting, Saat Sidang Rizieq Shihab Ngaku Jadi Pengacara

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Politisi PDI-P Dewi Tanjung ikut buka suara soal sidang kasus kerumunan Rizieq.

Padangkita.com – Baru-baru ini publik digemparkan dengan cuitan salah seorang politisi dari Partai PDI-P, Dewi Tanjung. Dalam postingannya di akun Twitter, Dewi Tanjung tampak membongkar aib dua orang wanita yang kerap hadir di berbagai acara penting pemerintahan.

“Ternyata 2 Wanita Kadruniwati ini Memang Spesial di BAYAR jadi Pemain Sinetron untuk Akting NANGIS2 apabila ada Acara Pilpres, FPI dan 212″ katanya.

“Jadi udah Paham Ya guys siapa 2 wanita Tua ini….Waktu Pilpres mereka ngaku Wartawan, saat sidang Rizik dia Ngaku Pengacara,” tulis Dewi Tanjung yang dikutip dari akun Twitter pribadinya, @Dtanjung15, Senin 29 Maret 2021.

Pasalnya, dalam sidang kasus kerumunan dengan terdakwa Habib Rizieq Shihab (HRS) pada 23 Maret 2021 dua wanita itu hadir kembali.

Tak lain, ia menampakkan diri sebagai pengacara HRS dalam sidang tersebut.
Sang pembela perkara kasus ini yakni tim kuasa hukum HRS pun menyebutkan, bakal ada kejutan dalam sidang tersebut.

HRS memutuskan untuk diam dalam sidang tersebut. Berkali-kali diberikan pertanyaan oleh hakim, HRS menanggapinya dengan diam.

Sikap HRS ini berlainan dengan awal sidangnya, 19 Maret 2021. Sidang tersebut diadakan dengan jadwal pembacaan surat dakwaan kasus kerumunan di Petamburan dan Megamendung dengan terdakwa HRS.

Di saat surat dibacakan, HRS mulanya bersikukuh ingin mengikut sidang secara luring atau offline di PN Jaktim, tidak secara daring atau online dari Bareskrim Polri.

Bahkan juga ia sempat menentang dan mengakui telah didesak dan didorong. Menanggapi hal tersebut, politisi PDIP Dewi Tanjung mengaku geram dengan keberadaan dua orang wanita di persidangan HRS, 23 Maret 2021.

Terpopuler