Detik-detik Ibu-ibu Serang Pelakor di Mall

Penulis: Wina

Padangkita.com – Perebut Laki Orang (Pelakor) memang membuat para ibu-ibu naik darah. Pasalnya pelakor memang meresahkan dan membuat para ibu-ibuk ingin menjambang rambut orangnya saat bertemu.

Tak sedikit juga dari ibu-ibu yang kedapatan seorang pelakor di tepi jalan lalu melabrak hingga menampar si pelakor.

Baca Juga

Baru-baru ini seorang ibu-ibu kedapatan ingin melabrak seorang wanita yang berselingkuh di sebuah mall. Peristiwa tersebut terdapat di video yang diunggah oleh akun @Ke kewat applikasi TikTok.

Dalam video tersebut, seorang ibu-ibu sedang emosi karena melihat pelakor yang merupakan tetangganya sendiri di mall.

Si ibu-ibu yang tak diketahui namanya itu tampak menggunakan masker dan baju hitam lengkap dengan jilbab yang menutupi tubuhnya. Ia tampak emosi sekali saat melihat pelakor di mall.

Dengan mata yang berapi-api dan emosi yang sedang naik si ibu-ibu tampak ingin menyerang langsung sang pelakor. Saking geramnya melihat pelakor, ibu itu bahkan berlari-lari di mall untuk mengejar si pelakor.

Mirisnya lagi, ternyata sang pelakor itu merupakan tetangga si ibu sendiri. Oleh sebab itulah si ibuk semakin geram dan ingin melabraknya secara terang-terangan di tempat umum.

Lantas, inilah detik-detik seorang ibu-ibu menyerang pelakor di sebuah mall.

“DETIK DETIK PENYERANGAN PELAKOR YANG DILAKUKAN OLEH TETANGGA DARI ISTRI SAH” tulis akun @Ke.

“Saya tidak terima ya, karena sata tahu, dia tetangga saya, rumahnya dekat sama saya, saya tahu bagaimana dia. Tapi saya selama ini diam-diam aja karna saya lihat sekali. Tapi saya tidak bisa mevideokan” jelas si ibuk dengan mata ber api-api

“Jadi kebetulan saya menemukannya dan awas harus saya menyerang karena saya tahu dia pelakor, ayo, ayok” kata si ibu sambil mengajak kameramen untuk mengikutinya.

Dalam unggahan itu, pengunggahan mengtakan bahwa si ibu tampak dendam sekali dengan pelakor.

Terpopuler