Denise Chariesta Ngaku Diputusi Pacar karena Banyak Netizen Sebut Dirinya Gila

Penulis: Putri

Padangkita.com – Nama Denise Chariesta memang sering jadi bahan pembicaraan hangat warganet belakangan ini. Setelah sebelumnya viral lantaran sebut tak level berteman dengan orang yang makan di pinggir jalan, Denise kembali jadi sorotan setelah mengaku diputusin pacarnya karena ulah netizen.

Dalam unggahan di akun media sosial miliknya, Denise mengatakan kalau sang pacar memutuskan hubungan mereka lantaran banyak netizen yang menyebut Denise gila.

Bahkan ada netizen meminta Denise untuk memeriksakan kesehatan mentalnya ke rumah sakit jiwa.

Denise menyebut jika kekasihnya membaca komentar tersebut dan langsung mengakhiri hubungan asmara mereka. Denise yang kesal lantas meminta netizen untuk berhenti menyebut kalau dirinya memiliki masalah pada mentalnya alias gila.

“Gua rasa udah cukup yah, lu orang ngehujat gua tentang gua gila dan masukin gua ke ruamah sakit jiwa,” ujar Denise dalam video di akun Instagram miliknya.

Gara-gara komentar lu orang tentang rumah sakit jiwa, cowok gua baca, gua diputusi. Puas lu gua dikira gila beneran gara-gara hujatan lu orang,” lanjutanya.

Tak hanya meluapkan kekesalan pada netizen, Denise juga memberikan pesan untuk mantan kekasihnya.

Ia mengatakan jika mantan kekasihnya akan menyesal karena telah mengakhiri hubungan mereka karena banyak pria yang anter untuk menjadi kekasih Denise.

“Buat lu yang mutusin, gua jamin lu nyesel, yang mau sama gua mah ngantri bukan lu doing,” ujar  Denise.

Baca juga: 25 Tahun Ahli Bedah Terkenal Ini Timbun 5.224 Bagian Tubuh Pasiennya

Video langsung menjadi viral setelah dibagikan kembali oleh akun Instagram @lambeturah_officel. Video tersebut bahkan telah ditonton hingga 200 ribu lebih dan mendapat komentar ribuan komentar dari netizen.

Terpopuler

Add New Playlist