Demi Mirip Barbie, Remaja Ini Habiskan Rp2,1 Miliar Untuk 100 Kali Oplas

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kisah unik dari seorang gadis bernaa Little Z Nana (15) yang sudah operasi 100 kali.

Padangkita.com – Barbie merupakan boneka yang diidamkan-idamkan banyak wanita. Boneka barbie memang memiliki wajah yang cantik dan body yang menarik.

Bonaka barbie sendiri telah dikenal banyak orang di berbagai belahan dunia. Barbie sendiri sudah populer sejak zaman dahulu lantaran kecantikannya yang tak lekang oleh waktu.

Seakan tak ada masa habisanya, hingga kini barbie pun masih populer dan digunakan banyak orang sebagai permainananya. Saking populernya, bahkan ada manusia yang ingin menjadi seperti barbie.

Salah satunya ialah gadis asal Tiongkok ini. Gadis tersebut bernama Little Z Nana. Nana merupakan seorang influencer asal Tiongkok yang kini masih berusia 15 tahun.

Nana mengatakan bahwa dirinya menyukai boneka barbie tersebut. Tak hanya sekedar menyuaki barbie, bahkan Nana terobsesi untuk menjadi barbie.

Ia ingin memiliki wajah dan bentuk tubuh seperti barbie. Ia pun melakukan operasi plastik agar bisa terliht seperti barbie.

Saking terobsesinya, Nana bahan rela menghabiskan Miliaran uangnya supaya mirip dengan barbie.

Ia mengungkapkan, ketika dirinya berusia 15 tahun dia menghabiskan sekitar RMB $1 juta, atau sekitar Rp2,1 miliar, untuk melakukan operasi plastik lebih dari 100 kali.

Keinginannya untuk berpenampilan seperti boneka memang sudah ada sejak usianya 13 tahun.

Dan dari 100 lebih operasi plastik yang ia jalani, merupakan operasi yang mengubah tak hanya wajahnya namun seluruh bagian tubuhnya.

Di antara operasi tersebut seperti, enam kali operasi kelopak mata ganda, lima prosedur canthoplasties lateral (sudut mata luar), tiga kali sedot lemak tubuh, satu operasi pengecilan tulang seluruh wajah.

Lalu dua kali sedot lemak wajah, dua kali sedot lemak paha dan tiga kali operasi di mulutnya. Serta operasi-operasi lainnya.

Terpopuler

Add New Playlist