Daripada dengan Wanita, Pria Ini Pilih Poligami 9 Boneka Wanita Miliknya

Berita viral terbaru: Tak bisa hidup dengan wanita sungguhan pria ini koleksi 9 boneka untuk menemani dirinya.

Padangkita.com- Kesulitan dalam hal berkomunikasi menjadi masalah serius bagi sebagian kecil orang. Dengan kesulitan yang dialaminya ini membuat para penderitanya memilih cara lain untuk bertahan hidup agar tetap dapat berkomunikasi sebagai makhluk sosial.

Misalnya saja seperti apa yang dilakukan oleh pria asal Inggris bernama Everard Cunion.

Baca Juga

Pria yang tinggal di kawasan Dorset ini memilih untuk hidup bersama boneka karena masalah kesulitan bergaul dengan wanita sungguhan.

Walau demikian ternyata pria yang satu ini pernah kedapatan menguntit salah seorang teman wanitanya semasa sekolah.

Di tahun 2018 lalu ia dilaporkan ke polisi setelah menguntit seorang wanita bernama Julie Taylor yang terakhir ia temui tahun 1972 Silam.

Mengejutkannya  lagi lagi-lagi pria bah mengorek catatan kelahiran, kematian, dan pernikahan untuk menemukan Taylor dan foto pernikahan wanita itu.

Hingga kemudian ia mendapati rumah ah yang ditempati oleh ibu Taylor bernama Georgina Allen.

Untuk bisa menemui putri dari Allen ia bahkan sengaja mendekati wanita 88 tahun tersebut. Setiap paginya ia mengajak wanita lanjut usia tersebut untuk lari pagi selama 4 bulan lamanya.

Hingga ia keceplosan dengan  melontarkan candaan akan menculik Allen yang membuatnya jadi waspada.

Baca juga: Wanita Ini Menangis Dipelukan Ibu Sang Mantan Saat Hadiri Pesta Pernikahannya

Allen kemudian melaporkannya ke pihak berwenang, pria itu lantas divonis oleh pengadilan untuk kerja sosial, menjalani rehabilitasi, dan menjauh dari Taylor dan ibunya, bahkan dari kawasan rumah itu.

Selain itu saat dilakukan pemeriksaan di rumahnya, petugas mendapati adanya sejumlah foto bugil Cunion bersama kepala domba dan rusa.

Terpopuler

Add New Playlist