Dana Awal Kampanye Pilkada Kota Solok: Reinier-Andri Rp100 Juta, Pesaingnya Rp1 Juta – 2 Juta

Berita Kota Solok terbaru dan berita Sumbar terbaru: Empat pasangan calon pemilihan wali kota dan wakil wali kota Solok melaporkan dana awal kampanye ke KPU setempat

Solok, Padangkita.com – Empat pasangan calon pemilihan wali kota dan wakil wali kota Solok melaporkan dana awal kampanye (LADK) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solok.

Laporan dan awal kampanye tersebut bisa dilihat di Pengumuman KPU Kota Solok Nomor: 235/PL.02.5-Pu/1372/KPU-Kot/IX/2020. LADK tersebut juga bisa diakses di laman situs KPU Kota Solok.

Berdasarkan tanda terima dan berita acara penerimaan LADK, saldo awal Reinier-Andri Marant yaitu Rp100 juta. Dana tersebut bersumber dari sumbangan pasangan calon.

Sedangkan, saldo awal Zul Elfian-Ramadhani Kirana Putra sebanyak Rp1.150.000. Dana tersebut juga bersumber dari sumbangan pasangan calon.

Selanjutnya, saldo awal Ismael Koto-Edi Candra yaitu Rp2 juta. Dana tersebut juga bersumber dari sumbangan pasangan calon.

Baca Juga: Simpan Narkoba di Motor, Pemuda di Solok Ditangkap Polisi

Kemudian, saldo awal Yutris Can-Irman Yefri Adang sebesar Rp1 juta. Dana tersebut juga bersumber dari sumbangan pasangan calon.

LADK tersebut ditandatangani oleh Ketua KPU Kota Solok, Asraf Danil H. [abe]


Baca berita Pilkada Kota Solok terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist