Cuma Dimanfaatkan, Gadis Ini Diselingkuhi dan Uangnya Diporotin

Penulis: Erika

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: perempuan TikTok ini membagikan kisah dirinya yang dimanfaatin oleh kekasihnya sendiri.

Padangkita.com – Baru-baru ini perempuan dengan akun TikTok @nadiyawulan membagikan tentang kisah dirinya yang menjalani hubungan toxic dengan kekasihnya.

Selama ini, perempuan tersebut telah diperdaya dengan kata-kata manis serta sikap sang pria yang bisa membuat dirinya merasa dicintai. Padahal, semua yang dilakukan oleh pria itu hanya kedoknya semata untuk memanipulasi si perempuan.

Saking percayanya perempuan dengan kekasihnya itu, ia rela meminjamkan uang sebesar Rp 25 juta kepada pria tersebut. Namun, uang jutaan rupiah itu digunakan oleh kekasihnya untuk jalan dengan wanita lain.

Rupanya, kekasih perempuan itu sudah main cewek alias berselingkuh di belakangnya sejak bulan Oktober lalu.

“Diselingkuhin tapi gasadar karna sikapnya yg manis bener2 dah percaya 100% ke doi. Sampe2 aku minjemin uang puluhan jt ternyata buat jalan sama cewek lain,” tulisnya di awal video.

“Selingkuh dari bulan oktober tapi bulan desember masih bisa bersikap semanis itu,” lanjutnya.

Bahkan, selama menjalin hubungan asmara, si perempuan tidak pernah melakukan perawatan sama sekali karena ia merasa kekasihnya mencintai dirinya apa adanya.

“Selalu muji cantik gapernah bikin insecure sampe aku gapernah perawatan sama sekali karna merasa dicintai apa adanya wkwk bodoh,” kata si perempuan dan menyesal akan hal itu.

Di bulan November lalu, sang pria masih merayakan ulang tahun untuknya dan memberikan kejutan ulang tahun. Akan tetapi, semua yang dilakukan si pria hanyalah kebohongan belaka.

“Sempat ngerasa jadi cewek paling beruntung karna punya dia karna selama ngejalanin hubungan dia termasuk pasangan yang baik bgt selalu support aku dan selalu bilang semua yang dia cari ada di aku itu yang buat aku percaya bgt sama dia ternyata semua itu Cuma manipulasinya,” tuturnya.

Chat si perempuan dengan kekasihnya. [Foto: Ist]
Perihal uang Rp25 juta tersebut, berusaha ditagih oleh si perempuan. Namun, pria itu malah ingin minta waktu untuk menjelaskan terkait tudingan perselingkuhannya.

Meskipun diselingkuhin, perempuan itu tidak ingin menyalahkan pihak ceweknya karena baginya yang salah di sini adalah pihak cowok yang pandai merayu perempuan dengan kata-kata manisnya. Seperti yang dialami oleh dirinya sekarang.

Beruntungnya, si perempuan saat ini sudah lepas dari hubungan toxic itu. Ia merasa senang bisa putus dengan pria yang hanya memanfaatkan uangnya saja, tanpa sepenuhnya mencintainya.

Baca Juga: Adik Ayus Benarkan Kabar Perselingkuhan Sang Kakak, Ayus: Tiba-tiba Cinta Itu Datang

Video yang dibagikan oleh @nadiyawulan ini mendadak viral di TikTok dan telah mendapat like sebanyak 123,0K dengan 5815 komentar dari netizen. [*/rik]


Baca berita viral terbaru dan berita trending terbaru hanya di Padangkita.com.

 

Terpopuler

Add New Playlist