Challenge Kedua MasterChef Indonesia, Jerry Lebih Unggulkan Adi Ketimbang Bryan

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Suhaidi Jaman alias Adi, petani cabai asal Tanah Datar, Sumatra Barat (Sumbar), harus melanjutkan perjuangan ke tantangan kedua, MasterChef Indonesia season 8 babak Top7.

Sebab pada tantangan pertama, Adi kehilangan kesempatan menjadi pemenang. Optimistis dengan masakan pasta ravioli yang dibuatnya, Adi justru tak dipanggil juri ke depan.

Pada challenge atau tantangan pertama, juri yang terdiri dari Chef Arnold, Chef Renatta dan Chef Juna memilih Nadya sebagai pemenang. Otomatis Nadya tak ikut berkompetisi ke tantangan kedua karena sudah dinyatakan lolos ke babak berikutnya.

Adi bersama lima peserta lainnya mendapat tantangan baru. Adi, Bryan, Jenny, Jesselyn, Olivia,dan Wynne dibagi menjadi tiga kelompok.

Tantangannya, menduplikasi masakan yang diperagakan oleh 3 bintang tamu atau guess star yakni, Jerry juara MasterChef season 7, Fani juara MasterChef season 5, dan William juara MasterChef Indonesia season 3.

Adi dan Bryan mendapat tantangan menduplikasi masakan nusantara yang diperagakan oleh Jerry.

“Kalian harus menduplikasi rasa, tekstur dan presentasi,” kata Chef Renatta.

Chef Juna sempat bertanya ke Jerry, siapa yang lebih diunggulkan antara Adi dan Bryan. Jerry pun lebih memilih Lord Adi—begitu sebutan netizen untuk Adi. Sebab, kata Berry, tantangannya adalah masakan nusantara berupa gulai merupakan keahlian Adi.

Baca juga: Yakin Pastanya Enak tapi Tak Dinilai Juri, Adi Gagal Lagi Menang Tantangan MasterChef Indonesia

Penentuan siapa yang lolos dan yang akan masuk pressure test ditentukan pada episode berikutnya yang akan tayang Minggu (25/7/2021). Ayo Lord Adi! (*/pkt)

 

Terpopuler