Celana Dalamnya Laku Rp 50 Juta, Dinar Candy Berniat Jual Bra dengan Harga 100 juta, Dibilang Settingan?

Penulis: Wina

Berita artis terbaru: Dinar Candy baru saja berhasil menjual celana dalam bekasnya dengan harga Rp 40 juta. ia pun berniat jual bra 100 juta.

Padangkita.com – Baru-baru ini Candy Dinar menadadak viral di media sosial lantaran menjual pakaian dalam bekas dengan harga yang fantastis.

Bagaimana tidak, ia menjual satu pakaian dalam dengan harga yang hampir setara dengan harga sebuah mobil.

Baca Juga

Baca juga: Hati-hati! Ini Resiko Terlalu Sering Berhubungan Intim

Candy mengaku sebelumnya ia telah menjual satu pakaian dalamnya, yaitu celana dalam, Dalam penjualan ia berhasil medapatkan uang Rp 50 juta.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Candy pun mau menjajarkan pakaian dalam yang selanjutnya dengan harga yang lebih fantastis.

Pasalnya ia ingin menjual bra milik pribadinya degan harga yang selangit, yaitu Rp 100 juta untuk satu bra. Ia pun tak lupa bagi-bagi rezeki dalam penjualannnya yang jika nanti ada yang membeli.

“Iya maunya sih laku kalau laku nanti aku bagi-bagi”, kata Dinar Candy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (19/9/2020).

“Iya beneran (Rp 100 juta), kan kemarin udah bikin diskon kalau celana dalem mau beli dua duanya aku diskon 90 juta”, imbuhnya.

Candy pun tak lupa mempromosikan branya itu ke akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam penjualan melalui video instagramnya, celana dalam bekas Dinar Candy ini mendapat penawaran sampai 4000 orang lewat whatsappnya. Hahkan ada juga orang luar yang nawar dari malaysia.

“Kalo yang nawar-nawar mah banyak. Cuman yang nawar serius dari 4000
yang WhatsApp, yang keliatan serius cuman 3 orang”, ucap Dinar Candy

“Ada yang dari Malaysia. Nah yang dari Malaysia deh kayaknya yang bakal serius. Dia mau beli kancut kayaknya, dia masih chat-chat sama aku mulu”, tambahnya. Nggak Tau Dibuat Settingan.

Celana bekas yang dijual oleh Dinar Candy dibeli oleh Youtuber bernama Bobby seharga Rp 50 juta. Dinar mengaku pernah live instagram dan juga ia nggak begitu memikirkan dibuat settingan atau tidak.

Baca juga: Mantan Istri Sang Ayah Siap Bawa Kasus Atta Halilintar yang Sebut Minta Cerai Karena Jatuh Miskin

“Kagak tau sih, kalo setingan gua nggak kepikiran juga”, ujar Dinar.

“Dan aku juga nggak tau bakal dijadiin konten sama dia”, paparnya.

Penjualan Candy yang tak biasa itu pun menuai berbagai komentar dari netizen.[*/win]


Baca berita artis tebaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler