Catat ya, Ini Jadwal dan Rangkaian Acara Pasar Malam Imlek 2023 di Padang 

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Setelah sempat ditiadakan karena pandemi, akhirnya Pasar Malam Imlek kembali digelar di Kota Padang.

Pasar Malam Imlek 2574 akan dihelat mulai tanggal 11 hingga 15 Januari di Kampung Pondok, Klenteng Lama, Kota Padang.

Event tahunan ini menjadi salah kalender wisata yang paling ditunggu masyarakat kota Padang karena selalu berlangsung meriah.

Berbagai acara-acara menarik dan unik serta kuliner menarik khas Tionghoa siap memanjakan lidah para pengunjung pasar malam.

Selain itu atraksi barongsai, lomba karaoke lagu Mandarin, pemilihan koko cici, aktraksi tarian naga, sulap, dan lomba mewarnai juga siap menghibur para pengunjung.

Berikut Padangkita.com rangkum jadwal dan rangkaian acara Pasar Malam Imlek 2574.

  • Rabu, 11 Januari 2023

Pasar malam akan dimeriahkan dengan pertunjukan Barongsai Patok HTT, selain itupun juga akan pengujung juga akan disuguhi penampilan penyanyi ibu kota yakni Tika KDI.

Para pengunjung juga bisa menyaksikan pertunjukan musik, biola dan dance dari himpunan keluarga etnik Tionghoa di Padang

  • Kamis, 12 Januari 2023 

Pengunjung kembali disuguhi pertunjukan barongsai, kali ini dari Marga Huang. Selain itu juga bakal ada penampilan dari Ajo buset yang siap mengocok perut pengunjung.

Pasar Malam juga bakal dimeriahkan dengan pertunjukan band tingkat SMP dan SMA, serta juga pertunjukan Dance.

  • Jumat, 13 Januari 2023 

Kembali Barongsai HTT akan menghibur para pengujung yang datang, selain itu juga akan ada pertunjukan tari piring dari SMA Don Bosco.

Pengujung juga akan dihibur oleh penampilan dari Upik Isil dan juga ada pertunjukan bela diri Wushu HTT.

  • Sabtu, 14 Januari 2023 

Akan ada pertunjukan barongsai dari keluarga Lim, Pertunjukan Tari dari SD Manjushri, Pemilihan talent muda, serta penampilan Kpop Blitz.

  • Minggu, 15 Januari 2023 

Akan ada Lomba Mewarnai, atraksi barongsai patok HBT, penampilan Karate dari keluraga TAN, pertunjukan tari teratai dari SMP Manjushri, serta atraksi Naga Lim.

Baca JugaIni Dia ‘Bocoran’ Kalender Wisata kota Padang Tahun 2023, Jangan Sampai Ketinggalan

Kegiatan Pasar Malam Imlek 2574 ini juga bakal dimeriahkan dengan bazar sembako murah di Gedung Marga Tjoa – Kwa, stand kuliner di gedung Marga TAN, area permainan anak di Gedung HTT, Reptile Zone di gedung marga THE, serta berbagai stand promosi lainnya. [hdp]

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

Add New Playlist