Cari Tempat Wisata, Wanita Ini Tersesat di Lembah Ratu Pantai Selatan

Penulis: Sonia

Padangkita.com – Daerah Pangandaran Jawa Barat memang sudah terkenal dengan keindahan wisata​ pantainya tidak hanya oleh masyarakat Indonesia, tetapi juga mancanegara.

Cocok untuk mereka yang mencari pantai yang mempunyai bukit dengan pemandangan birunya Samudera Hindia maka jawabannya adalah Pantai Lembah Putri​ di Pangandaran, Jawa Barat​.

Tidak hanya itu di sisi bukit di bangun sebuah tembok. Ada yang menyebut tembok ini sebagai tembok miniatur Tembok Cina.

Miniatur tembok Cina yang dibangun di atas bukit merupakan trademark Pantai Lembah Putri.

Ini juga yang mengundang wisatawan datang ke sana. ingin berfoto di tembok dengan latar pemandangan laut lepas.

Atas keinginan itu lah mendorong dua orang wanita ini untuk menyetir ke Pangandaran. Namun apesnya ia justru tersesat di perbukitan dengan jalan buntu.

Serta sama sekali tidak ada orang lain yang lewat. Kisah ini kemudian ia rekam dalam sebuah video TikTok.

“tersesat di lembah ratu pantai selatan,” tulis wanita pemilik akun zahrafadhila88 itu.

“Gais kita itu udah muterin bukit ini dan kita belum ketemu tempat wisatanya, satu-satunya mobil di sini cuma kita doang

Dalam video menampilkan pemandangan perbukitan, jalan buntu, serta hamparan laut biru. Namun tidak ada seorang pun selain mereka berdua.

“Tempat wisatanya itu kaya ada tembok cina katanya, tapi aku belum di mana dah. Kita udah naik dan turun bukit,” katanya dalam video.

Dalam video berikutnya, ia kemudian dapat menemukan jalan menuju tempat wisata yang ia cari. Setelah berkomunikasi dengan penjaga ia mengetahui jika disarankan untuk pergi berombongan.

Terpopuler

Add New Playlist