Cantik dan Seksi, Ternyata Model ini Pemimpin Kriminal

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Flavia Tamayo, mantan model sampul majalah Playboy ditangkap polisi lantran diduga sebagai pemimpin organisasi kriminal.

Padangkita.com – Kaum wanita selalu dianggap makhluk lemah dan diragukan untuk bisa menjadi seorang pemimpin.

Namun siapa sangka ternyata ada seorang wanita yang mampu melakukan tindak kejahatan berat bahkan memimpin organisasi kriminal. Wanita tersebut adalah seorang mantan model sampul majalah Playboy.

Baca Juga

Baca juga: Catat! Ini Saran dari Wanita Cantik yang Menikah dengan Modal Cinta

Model bernama Flavia Tamayo dijuluki sebagai ‘Powder Queen’. Ia diduga sebagai kepala sekelompok wanita yang memasok obat-obatan dan pelacur kepada pelanggan kelas atas.

Belum lama ini, Flavia berhasil ditangkap pihak berwenang di Vitoria, Brasil. Berdasarkan keterangan dari Jaksa, Flavia berusaha untuk merayu petugas agar bisa dibebaskan.

Wanita itu sengaja melepas pakaiannya di depan petugas saat akan ditangkap di sebuah hotel mewah.

Dilansir dari Daily Mirror pada Sabtu (22/7/2020), wanita 22 tahun itu pernah tampil di sampul majalah Playboy Portugal.

Flavia ditangkap karena dicurigai sebagai pemimpin organisasi kriminal para wanita yang menyediakan kokain, ganja dan wanita untuk pelanggan ‘VIP’.

Satu kali melakukan pelayanan seks dan narkoba, para pelanggan ‘VIP’ itu akan membayar antara £ 75 hingga £ 150 atau sekitar Rp1,4 juta hingga Rp2,8 juta.

Jaksa Rafael Correa mengatakan Flavia menyediakan narkoba untuk para pelanggan saat sedang berhubungan seks atau tidak. Obat-obatan juga biasa diedarkan ke beberapa kalangan biasa.

Baca juga: Ini 11 Nama Tempat Wisata di Indonesia Ini Unik dan Nyeleneh Banget

“Informasi yang kami miliki adalah bahwa ia menyediakan paket, kombo pelacuran dan penjualan narkoba, baik untuk konsumsi pada saat hubungan itu, atau untuk kemudian waktu,” Jelas Rafael.

“Awalnya dia bekerja sebagai gadis panggilan yang menyediakan obat-obatan untuk orang-orang yang memakai layanannya, tetapi ada juga bukti bahwa dia juga memiliki sesuatu seperti layanan pengiriman obat di ibukota federal,” sambungnya.

Terpopuler

Add New Playlist