Cantik dan Jadi Idaman Banyak Pria, Wanita Ini Diminta Jual Sel Telurnya

Penulis: Erika

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: wanita ini menjual sel telurnya setelah mendapatkan banyak tawaran dari pria.

Padangkita.com – Marcela Iglesias, selebgram asal Amerika Serikat ini mengklaim bahwa banyak pria yang memintanya untuk menjual sel telurnya kepada mereka.

Lantaran, mereka menginginkan seorang anak yang terlihat seperti dirinya. Para pria itu menganggap Marcela memiliki rupa yang sempurna, meski tanpa melakukan operasi plastik.

“Anda sangat cantik secara alami dan tidak operasi plastik. Saya ingin punya anak seperti dirimu. Katakan berapa harganya dan kita akan mulai prosesnya,” begitulah pesan yang diterima oleh Marcela dari seorang pria, seperti dilansir dari Daily Star.

Alih-alih menolak tawaran tersebut, perempuan yang dijuluki sebagai Manusia Barbie tersebut dikabarkan justru berminat untuk menjual sel telur miliknya dengan harga yang ia tetapkan.

Bahkan, dirinya kini tengah mempertimbangkan untuk menjual sel telur miliknya seharga USD 50 ribu atau sekitar Rp 700 juta per sel telurnya.

Dirinya mengaku tersanjung akan tawaran yang diberikan oleh pria tersebut. Hal itulah yang membuat Marcela mempertimbangkan untuk menjual sel telurnya.

“Saya pikir dia sedang mencari karakteristik khusus untuk anaknya. Saya tersanjung, tentu saja,” ujar Marcela.

“Saya juga mempertimbangkan untuk menjual sel telur saya karena jika saya dapat membantu seseorang bahagia, mengapa tidak,” lanjutnnya.

Tidak hanya dirinya, putranya yang masih remaja bernama Rodrigo (19 tahun) juga memiliki ketampanan alami.

Wanita barbie ini juga mengungkapkan bahwa ia memiliki gaya hidup sehat sehingga layak untuk menjadi pendonor.

Jika suatu hari nanti, dirinya benar-benar menjual sel telurnya ia ingin mengikuti perkembangan anak tersebut.

“Secara genetik, baik anak saya maupun saya tidak memiliki penyakit atau komplikasi kesehatan. Kami cukup sehat dan sistem kekebalan tubuh kami sangat kuat,” kata Marcela.

Baca Juga: Tradisi Aneh Suku Zulu, Wanita yang Belum Menikah Tidak Boleh Pakai Baju

Di sisi lain, Marcela juga mempertimbangkan untuk menerima donor sperma karena sang suami tidak ingin memiliki anak lagi. [*/rik]


Baca berita viral terbaru dan berita trending terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist