Bupati Hamsuardi dan Wabup Risnawanto Sidak RSUD Pasbar, Ini yang Diingatkan

Penulis: Ahmad Romi

Berita Pasaman Barat hari ini dan berita Sumbar hari ini: Hamsuardi dan Risnawanto sidak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasaman Barat.

Simpang Empat, Padangkita.com – Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi bersama Wakil Bupati Risnawanto melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

“Hari ini sengaja kita melihat layanan di RSUD bagaimana layanan kesehatannya. Selain itu kita juga melihat ruangan isolasi pasien Covid-19 yang ada,” kata Hamsuardi di Simpang Empat, Selasa (2/3/2021).

Ia menambahkan, persoalan kesehatan menjadi prioritas mereka. “Kita menginginkan pelayanan kesehatan membaik di Pasaman Barat. Terutama terhadap masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Upaya mengatasi penyebaran Covid-19 saat ini, kata Hamsuardi akan terus ditingkatkan. Jangan sampai wabah Covid-19 semakin meluas di Pasaman Barat.

Ia menegaskan, pelayanan yang ada di RSUD akan dipermudah, dan penanganan serta penerapan protokol Covid-19 harus terus diperketat.

“Mari disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan sering cuci tangan pakai sabun dan air mengalir,” imbaunya.

THamsuardi juga berpesan agar para tenaga kesehatan tetap sabar dan kuat dalam bertugas melayani masyarakat.

“Berikan pelayanan terbaik dengan penuh keikhlasan dan diiringi doa. Semoga Covid-19 ini segera berakhir di bumi Tuah Basamo yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Baca juga: Kontrak Pembangunan RSUD Pasaman Barat Berakhir, Ruang IGD Belum Rampung

Usai melakukan kunjungan ke RSUD, Bupati dan Wakil Bupati juga melakukan kunjungan ke UPT Diklat BKPSDM Talu di Kecamatan Talamau untuk melihat kondisi pasien positif Covid-19 yang tengah menjalani perawatan dan isolasi. [pkt]


Baca berita Pasaman Barat hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist