Bule Cantik Jualan Mie Ayam Seporsi Rp7.000, Dagangannya Laris Manis

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Seorang WNA jualan mia ayam di daerah Yogyakarta, harganya amat terjangkau.

Padangkita.com – Mie ayam merupakan salah satu makanan favorit banyak orang di Indonesia. Mie ayam itu sendiri ialah olahan mie yang disajikan dengan kuah bening gurih dan topping ayam kecap yang manis.

Banyak penjual mie ayam yang bisa kamu temui dengan mudah di beberapa daerah Indonesia. Ada yang menggunakan gerobak, warung makan, hingga restoran.

Biasanya, mie ayam dijual oleh orang Indonesia asli. Namun, kali ini amat berbeda. Mie ayam kali ini dijual oleh seorang WNA alias bule cantik yang bernama Charly.

Charly merupakan seorang bule yang sudah lama tingal di Indonesia. Negara Indonesia sudah bisa dikatakan negara tempat dirinya meneruskan kehidupan.

Diketahui, bule Charly ini sudah lama menetap di Yogyakarta, bahkan ia sangat fasih berbahasa Indonesia.

Hal itu diketahui dari komentar seorang netizen yang lokasinya tidak jauh dari tempak si bule berjualan.

Pasalnya, Charly dulu merupakan pemilik Pamitran Tour di Indonesia, namun karena pandemi, usahanya bangkrut. Untuk melanjutkan hidupnya di Indonesia, ia pun menjual mie ayam di daerah Yogyakarta.

“Mrs. Charly tuh bulenya, yang punya Pamitran,” komentar salah seorang warganet bernama @eufreasia**** di Instagram.

Diketahui juga bule cantik ini juga sangat ramah ketika berjualan. Bahkan, ia sangat suka kalau dipanggil dengan sebutan ‘Mbak’.

Walaupun bukan diracik orang lokal, tapi racikan mie ayam di sini tak kalah enak. Racikan mie ayamnya mirip seperti buatan orang lokal.

Terdiri dari mie yang teksturnya kenyal dan ukurannya besar. Kemudian, ditambahkan topping ayam kecap dan sawi hijau rebus. Kuahnya juga bening dan terasa gurih.

Terpopuler

Add New Playlist