Bukan Cinta, Bocah Ini Menikahi Wanita 62 Tahun Karena Hal Ini..

Berita viral terbaru: Bocah ini nikahi seorang wanita beranak lima demi penuhi permintaan leluhur.

Padangkita.com– Biasanya pernikahan terjadi karena kedua mempelai yang menikah saling mencintai. Namun kondisi tersebut tidaklah terjadi pada pasangan menikah yang fenomenal satu ini. Karena mereka menikah dengan perbedaan usia yang sangat jauh.

Bahkan mempelai prianya belum memiliki umur yang cukup untuk dapat menikah. Sementara sang memepelai wanita telah memasuki kepala enam dan miliki lima orang anak. Saat itu sang mempelai pria bahkan didapuk sebagai pengantin pria termuda di dunia.

Baca Juga

Dilansir dari Intisari-Online.com, pernikahan unik ini terjadi di Ximhungwe, Mpumalanga, Afrika Selatan, pada 2014 silam.

Dimana sang memplai pria merupakan bocah laki-laki baru berusia 9 tahun. Bocah tersebut bernama Saneie Masilela, yang telah menikah dengan Helen, seorang ibu lima anak berusia 62 tahun.

Pernikahan yang satu ini saat itu menarik perhatian banak iorang sehingga menjadi viral. Selain itu banyak juga pihak yang mengecam pernikahan aneh ini. Uniknya lagi pernikahan ini turut disaksikan oleh mantan suami Helen, Alfred Shabangu.

Aat itu dengan terang-terangan Alfred mengatakan jika ia sama sekali tak keberatan mantan isrinya menikahi bocah itu. Terlebih lagi pernikahan yang dijalani keduanya bukanlah merupakan atas dasar saling cinta.

Akan tetapi keduanya menikah dengan tujuan sebuah ritual yang ditujukan untuk menyenangkan leluhur mereka.

Saneie mengklaim jika ia mendapat bisikan oleh leluhurnya untuk membangun ikatan dengan Helen. Hal ini juga tidak ditentang oleh keluarganya,begitupun dari pihak Helen.

Baca juga: Gadis Kecil Baru Tamat SD Dinikahkan Orang Tua Angkat dengan Pria Beristri 3

Keduanya menikah tidak seperti pasangan kebanyakan, akan tetapi hanya sebagai suatu simbolis semata.

Mereka juga tidak hidup bersama atau melakukan hubungan sehingga walau pun banyak kecaman dari dunia internasional, tak menjadi masalah berarti bagi mereka.

Terpopuler

Add New Playlist