Breaking News: Tempat Konveksi Baju di Alai Parak Kopi Kota Padang Terbakar

Penulis: MF Zikri

Berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru: Tempat konveksi baju di Jl. Kopi, Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, terbakar pada Rabu (16/9/2020).

Padang, Padangkita.com – Kebakaran terjadi di salah satu rumah warga di Jl. Kopi, Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Rabu (16/9/2020).

Dari pantauan Padangkita.com di lokasi pukul 14.20 WIB, asap hitam terlihat membubung tinggi dari atas atap rumah. Petugas pemadam kebakaran nampak berjibaku menjinakkan si jago merah.

Setidaknya, tiga armada pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Masyarakat pun terlihat memadati lokasi untuk menyaksikan proses pemadaman.

Diketahui, rumah berlantai dua itu merupakan tempat usaha konveksi baju. Selain itu, pada rumah itu juga terdapat beberapa kamar kos.

Aprilia, 20 tahun, salah satu pekerja di tempat konveksi itu mengatakan, tempat ia bekerja itu dalam keadaan kosong dan terkunci lantaran sedang tidak ada aktivitas menjahit.

Baca juga: Ketua KPU Agam dan 1 Komisioner KPU Bersama 2 Komisioner Bawaslu Dilaporkan Positif Covid-19

“Kami lagi libur. Tadi dapat kabar (kebakaran) dari salah seorang yang ingin menjahit baju. Saya tidak tahu penyebabnya,” kata Aprilia kepada Padangkita.com.

Hingga berita ini dirampungkan pukul 14.45, petugas pemadam bersama warga masih berjibaku menjinakkan api. Petugas polisi juga sudah berada di lokasi kejadian. [mfz/pkt]


Baca berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com