Bikin Ngeri, Pria Ini Santai Makan Daging Neneknya Saat Dipergoki Polisi

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Pria AS ini tertangkap polisi tengah mengkanibal neneknya di sebuah rumah di daerah  pemukian tenang di  Bay Area.

Padangkita.com – Kanibalisme merupakan sebuah untuk fenomena di mana satu makhluk hidup memakan makhluk sejenis lainnya.

Contohnya, anjing yang memakan anjing atau manusia yang memakan manusia. Tahun 2003 lalu, kasus kanibalisme juga sempat menggemparkan masyaraka Indonesia.

Baca Juga

Nama Sumanto seketika menjadi terkenal lantaran kasus terebut.

Tidak hanya di Indonesia saja, tampaknya negara-negara lain juga terdapat manusia kanibal yang memakan dagin manusia. Seperti baru-baru ini yang terjadi di Amerika Serika.

Polisi di Bay Area, San Francisco, California, Amerika Serikat (AS) menangkap seorang pria atas tuduhan membunuh dan memakan daging sang korban.

Tidak tanggung-tangung berdasarkan penyelidikan pihak kepolisian setempat, pelaku mengkanibal neneknya sendiri. Saat proses penangkapn berlangsung, polisi bahkan mendapati pria kanibal tersebut sedang memakan tubuh neneknya yang telah dibunuh.

Pria tersebut bernama Dwayne Wallick berusi 37 tahun. Senin lalu Dwayne Wallick ditangkap ketika polisi Richmond mendapati pria kanibal tersebut tengah memakan tubuh neneknya yang berusia 90 tahun yang bernama Ruby Wallick.

Dikutip AP, Rabu (3/6/2020), para petugas mendatangi lokasi kejadian yang berlokasi disebuah rumah di daerah pemukiman yang tenang di Bay Area.

Baca juga: Gak Mau Punya Anak Lagi, Pria Ini Lebih Suka Berhubungan dengan Transgender

Masyarakat setempat melaporkan bahwa ada seorang pria berdiri di atas tubuh wanita yang berlumuran darah. Ketika mereka memasuki rumah tersebut, para petugas polisi menemukan Dwayne Wallick berdiri di samping tubuh neneknya.

Para petugas polisi memerintahkan Wallick untuk berhenti. Namun, ia mengabaikan perintah tersebut tetap melanjutkan aksi yang dia lakukan.

Terpopuler

Add New Playlist