Bikin Merinding, Wanita Ini Tirukan Jenis Suara Kunti

Penulis: SON

Padangkita.com – Setiap orang memiliki bakat, ada yang menyadari dan ada pula yang tidak menyadarinya. Ada bakat yang tereksplorasi dengan baik, ada pula bakat yang terpendam.

Bicara bakat, ada banyak jenis bakat yang dimiliki oleh orang. Ada yang berbakat menulis, melukis, menyanyi, bermain musik. Ada pula yang bakatnya istimewa seperti mampu menirukan suara hewan bahkan suara hantu.

Baca Juga

Nah seorang wanita ini memiliki bakat menirukan suara tawa kuntilanak. Tidak hanya satu jenis suara, ia mengeklaim bisa menirukan lima jenis suara kuntilanak.

Melalui video TikToknya, wanita bernama Siti Arfah itu menirukan lima jenis suara kuntilanak.

Aksinya tersebut selain membuat takut juga membuat netizen terhibur.

“ngere woy merinding aku,” tulis akun Novi**

“aku bangga menjadi warga negara indonesia, selain mempunyai aneka ragam budaya, banyak juga aneka ragam bakat yang terpendam :)” tulis akun mon**

Netizen mengatakan jika wanita ini merupakan pengisi suara Mbak Kunti saat acara horor.

“fiks ini pengisi suara jurnal Lisa pas bagian ketawa bak.K nya” tulis seorang pengguna TikTok.

Kisah lainnya, ada juga wanita ini memiliki bakat terpendam yaitu mampu menirukan suara kucing. Bukan suara kucing biasa, wanita yang juga seorang karyawan ini pandai menirukan suara kucing saat sedang bercinta.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram NgakakLucuHeboh itu terlihat seorang wanita yang dibujuk oleh temannya untuk menirukan suara kucing saat ingin berhubungan.

Terpopuler