Bidik Runner Up Grup, Atlet Cricket Sumbar Optimis Kalahkan Banten

Penulis: Redaksi

Jayapura, Padangkita.com – Dalam lanjutan PON XX Papua 2021, cabang olahraga Cricket di kelas Eighties, tim asal Sumatera Barat harus mengakui keunggulan tim asal Nusa Tenggara Timur dengan skor akhir 99-81 di Lapangan Cricket Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Senin (27/9/2021).

NTT yang memiliki kesempatan memukul terlebih dulu langsung mencatatkan nilai 99 di papan skor, sementara itu Sumbar yang memiliki target 100 gagal mengejar nilai tersebut dan tersendat di angka 81.

Berada satu grup dengan Nusa Tenggara Timur dan Banten, tim asal Sumatera Barat masih memiliki kesempatan melaju ke posisi runner up. Dengan catatan, Sumbar bisa meraih kemenangan saat pertandingan menghadapi Banten, Selasa (28/9/2021).

Pelatih Cricket Sumatera Barat, Tri Putra Junaidi mengatakan bahwa Sumbar masih bisa mengejar posisi runner up di kelas Eighties.

“Kita masih bisa kejar posisi runner up, besok kita akan menghadapi Banten,” katanya

Junaidi juga mengatakan bahwa permainan Sumbar turut diapresiasi, karena sudah berusaha maksimal.

“Penampilan kawan-kawan tadi sudah maksimal namun belum beruntung, mungkin NTT lebih bagus dari kita untuk saat ini,” ujarnya.

Baca juga: Target 10 Besar, Kontingen Sumbar Dilepas Gubernur ke PON XX Papua

Junaidi juga tidak menutup kemungkinan bahwa tim Sumbar akan lolos ke runner up setelah bertemu Banten.

“Kesempatan masih terbuka lebar karena menghadapi Banten,” tutupnya.

Sementara itu jadwal pertandingan Cricket di PON XX Papua, Sumatera Barat akan dijadwalkan menghadapi Banten di kelas Eighties, Selasa (28/9/2021) pukul 08:00 WIT di Lapangan Cricket Doyo Baru, Kabupaten Jayapura. [*/pkt]

Terpopuler