Biadab, Dukun di Tasikmalaya Ini Cabuli Ibu Muda dan Juga Anaknya Selama 3 Bulan

Penulis: SON

Berita viral terbaru: UJ mengelabui korbannya untuk berhubungan badan dengan dalih ritual pengobatan kepada korban.

Padangkita.com – Seorang yang memiliki kemampuan pengobatan alternatif atau dukun berkali-kali mengajak dua korban tersebut berhubungan layaknya suami istri. UJ, seorang pria berusia 55 tahun meniduri ibu muda yang tak lain adalah tetangga kontrakannya.

Tak hanya ibu muda, UJ ternyata juga meniduri anak gadis dari ibu muda tersebut.Tindakan asusila ini akhirnya terungkap setelah polisi menangkap UJ di kontrakannya di Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Baca Juga

Pelaku secara bergantian meminta korban melayani nafsu bejatnya, dengan dalih untuk pengobatan. Suami korban hanya mengetahui istrinya berobat dan tidak curiga karena pelaku adalah tetangga mereka sendiri.

Kekerasan sksual ini kemudian terungkap dan terbongkar sederet fakta yang tak diduga-duga. Perbuatan ini berlangsung lama lantaran korban takut melapor karena ancaman pelaku.

Baca juga: Ini 6 Ciri Wanita yang Mudah Selingkuh dari Bentuk Wajahnya

Memiliki dalih ritual pengobatan

UJ tiduri ibu muda dan anak gadisnya dengan dalih bisa menyembuhkan penyakit kedua korbannya.

Aksi ini sudah dilakukan sejak awal Januari sampai pertengahan Maret 2020.

Pelaku mengaku terlalu sering berhubungan badan dengan kedua korban.

Baca juga: Alih-ALih Dikubur, 6 Mayat Ini Justru Jadi Pajangan di Museum

“Betul, seorang kakek yang bekerja serabutan sudah kita amankan dan tetapkan sebagai tersangka,” terang Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Ruhiman, dikutip dari Kompas.com.

Terpopuler

Add New Playlist