Besok! Ada Diskon Besar Hingga Hadiah iPhone 12 dari Merek Lokal di Harbolnas 12.12

Penulis: Mentari Tryana

Padangkita.com – Sejumlah merek lokal bersama Hypefast akan kembali tebar promo di ajang Harbolnas 12.12 yang bertajuk 12.12 Final Local Festival.

Setidaknya ada 10 merek lokal yang akan memberikan berbagai penawaran dan promo menarik seperti harga produk mulai dari Rp 10.000, diskon hingga 82 persen, flash sale, gratis ongkir, serta cashback.

Tidak hanya itu, ajang ini juga memberi kesempatan untuk pembeli yang beruntung selama periode tersebut mendapatkan iPhone 12.

Merek lokal yang berpartisipasi termasuk Monomom, Soleram, Sabine & Heem, Nona Loose Fashion, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear, Sideline Label, Nona Rara Batik, dan beberapa merek lainnya.

Acara ini digelar untuk meramaikan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) sebagai ajang tahunan serta menjadi puncak rangkaian promosi 2020 dari Hypefast.

12.12 Final Local Festival digelar menyusul kesuksesan ajang promo 9.9, 10.10, dan 11.11 sebelumnya. Berbagai merek lokal itu disebut berhasil meningkatkan transaksi hingga 31 kali serta meraup keuntungan 29 kali lebih banyak dari sebelumnya.

“Pandemi tidak menjadi alasan untuk para brand lokal patah semangat karena dari kampanye-kampanye sebelumnya di [ajang] 9.9, 10.10 dan 11.11, peningkatan transaksi dan pendapatan sangat signifikan,” ujar pendiri sekaligus CEO di Hypefast, Achmad Alkatiri, dilansir dari Liputan6.com, Rabu (9/12/2020).

Ajang yang memanjakan “penggila” belanja online ini akan digelar selama tiga hari beturut-turut mulai besok hingga Sabtu, 10-12 Desember 2020.

Achmad menyebut pihaknya berupa mendukung merek lokal melalui ajang 12.12 Final Local Festival ini.

“Hypefast terus berkomitmen dan berusaha untuk memberikan dukungan bagi para brand lokal secara nyata agar bisa mengembangkan dan memperluas jangkauan pasarnya,” ujarnya. [*/try]


Baca berita terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler