Berpesta Demi Menghilangkan Stres, Begini Pesan Miris Ibunya

Padangkita.com-Jika seorang anak selalu mendapat tekanan sedari kecil tentu akan membuat dirinya mengingat perlakuan tersebut sampai usia dewasa.

Terkadang ada sebagian tanah yang mencoba menghilangkan rasa tertekan tersebut dengan berbagai cara.

Salah satunya dengan berkumpul ataupun mengikuti pesta bersama teman-temannya. Karena dengan bersenang-senang tersebut dirinya merasa mendapat ketenangan atau pengalihan semata dari semua rasa sakit yang ia terima.

Seperti halnya curhatan daripada wanita cantik berikut ini. Pemilik akun tiktok dengan juicer @cl menuliskan curhatannya setelah bertengkar hebat dengan keluarganya.

Wanita yang satu ini kerap kali mendapatkan siksaan sedari kecil hingga menjadi pribadi yang begitu berbeda setelah dewasa.

Jadi beberapa waktu lalu gue habis berantem sama bokap dan dipukulin terus gue kabur ke Bali gue party ngilangin stres,” tulis wanita tersebut.

Rupanya ia juga memposting kegiatannya tersebut di akun Twitter bersama dengan pacar dan juga teman-teman lainnya. Akan tetapi ada orang lain yang kemudian mengabarkan peristiwa tersebut ke keluarganya.

Hingga tak lama kemudian ibu kandungnya lantas menghubungi wanita cantik ini via WhatsApp. Sang ibu lantas memarahi dirinya mengenai semua tingkah laku anak gadisnya ini.

Semula sang Ibu meminta dirinya untuk taubat karena dianggap apa yang dilakukan oleh anaknya ini merupakan hal yang memalukan bagi keluarga.

Sadarlah Ris,  Tobatlah Ibu sudah tahu semua apa yang kamu lakukan selama ini..memalukan!! Air mata Ibu sudah kering buat kamu.. Sejak kecil kamu menggoda ibu.. Sampai sekarang tak sadar sadar juga.. Apa pantas foto yang di-upload di Twitter itu? Kamu lebih memilih orang yang baru kenal yang jelas-jelas merusak masa depan mu.. Daripada nasehat orang tua,” bunyi pesan yang dikirimkan oleh sang ibu.

Terpopuler

Add New Playlist