Berhasrat dan Ingin Bercinta Ketika Lihat Pria Sekarat, Perawat Ini Bunuh 31 Pasiennya

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Perawat di Boston, AS lakukan pembunuhan pada 31 pasiennya lantara miliki kelaian yang aneh.

Padangkita.com – Seorang perawat bertugas untuk menjaga dan merawat pasiennya, juga memberikan rasa aman. Tapi bagaimana jadinya jika seorang perawat malah membunuh para pasiennya dengan alasan yang bisa dibilang sangat aneh.

Ya, hal inilah yang dilakukan oleh seorang perawat di Amerika bernama Jane Toppan. Ia telah membunuh kurang lebih 31 orang pasiennya dengan alasan agar hasratnya terpenuhi.

Baca Juga

Honora Kelley adal seorang perawat yang di Boston, AS, pa

Baca juga: Jokowi Pakai Sepatu di dalam Masjid? Ini Faktanya

Ibu Nora meninggal karena penyakit TBC saat ia masih kecil. Hal tersebut menyebabkan ayahnya harus membesarkan tiga anaknya termasuk Nora seorang diri.

Nora dan kedua saudaranya dimasukkan ke sebuah panti asuhan di Boston karena perilaku ayahnya yang sering berbuat kasar.

Dua tahun tinggal di sana, seorang janda kaya bernama Ann Topan mengadopsi Nora dan mengganti namanya menjadi Jane Toppan.

Tak lama setelah ibu angkatnya meninggal, Nora yang kini bernama Jane memutuskan untuk masuk ke salah satu sekolah keperawatan yang ada di Boston.

berita viral terbaru: perawat miliki kelaian seksial.
Jane Toppan, perawat yang bunuh 31 pasiennya. [foto: ist]
Jane tumbuh menjadi sosok perawat yang ceria dan disukai oleh banyak pasiennya. Meski begitu nyatanya ia memiliki kelainan hasrat yang aneh. Ia akan sangat bergairah saat melihat orang yang sedang sekarat.

Keanehan itu disadari Jane, saat dirinya melakukan sebuah eksperimen gila. Ia memberikan obat dengan dosis yang sangat tinggi pada salah satu pasien hingga akhirnya tewas.

Tak disangka, Jane malah menikmati pemandangan saat pasien tersebut sedang sekarat. Hasratnya tiba-tiba terpuaskan dengan menyaksikan pemandangan mengerikan itu.

Memiliki reputasi sangat baik sebagai perawat. Jane akhirnya dipindah tugaskan ke Massachusetts General Hospital dengan posisi dan gaji yang lebih baik.

Terpopuler