Berani Kecup Perut Gadis 15 Tahun, Pria Ini Hampir Saja

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Pria warga Sandik ini melakukan perbuatan asusila kepada bocah yang masih berusia 15 tahun, anak dari temannya sendiri.

Padangkita.com – Tua-tua keladi makin tua makin menjadi mungkin ini bisa menjadi sebutan untuk pria ini. Kelakuannya sungguh keterlaluan.

Pria ini hampir saja diamuk oleh warga setempat setelah melakukan perbuatan asusila kepada gadis yang masih berusia 15 tahun.

Baca Juga

Diduga pria ini berusaha melakukan percobaan pelecehan kepada sang gadis. Namun, aksinya itu gagal, lantaran ketahuan oleh kakak korban.

Pelaku diamankan oleh petugas aparat Kepolisian Resor Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, dari kerumunan massa yang berupaya menghakiminya.

Pria yang berinisial BA warga Sandik, Kabupaten Lombok Barat, diduga melakukan tindakan asusila kepada seorang gadis di wilayah Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

Kepala Bagian Operasional Polresta Mataram Kompol Taufik di Mataram mengatakan kejadian ini terjadi pada Kamis, (13/8/2020) sekitar pukul 17.00 WITA.

Pihak kepolisian langsung sigap ke lokasi tempat kejadian setelah menerima laporan sebelum pelaku diamuk massa.

“Untuk mengantisipasi hal buruk yang terjadi, kami merespon informasinya dengan langsung mengirim satu peleton tim ke lokasi,” kata Taufik kepada wartawan, dilansir dari BatamClick.com.

Berutung, petugas datang tepat waktu sebelum massa memulai aksinya kepada pelaku. Petugas berhasil membuat massa dari warga sekitar bubar dari tempat kejadian.

Baca juga: Saking Cantiknya, Bagian Tubuh Jenny BLACPINK Ini Jadi Sorotan, Netizen: Tak Bisa Ditiru Lewat Oplas

Setelah kondisinya kondusif, pelaku yang telah diamankan di salah satu rumah warga langsung dievakuasi ke Mapolresta Mataram.

“Jadi bersangkutan sekarang kami serahkan ke bagian pidum (pidana umum) untuk diperiksa,” ujar Taufik.

Terpopuler

Add New Playlist