Belum Dapat Hidayah, Mantan Muncikari Artis Ini Kembali Ditangkap Polisi

Penulis: Erika

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Robby Abbas mantan mucikari artis ini kembali berurusan dengan pihak kepolisian.

Padangkita.com – Masih ingat dengan Robby Abbas? Pria ini dulunya sempat menghebohkan publik lantaran kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis.

Kepada Hotman Paris Hutapea, Robby Abbas sempat menyebutkan bahwa dirinya dulu sudah menjual 100 artis untuk bisnis prostitusi. Dari 100 orang tersebut, ada sekitar 40 persen artis yang masuk jajaran selebritas papan atas.

Tersandung kasus prostitusi online, membuat Robby Abbas sempat dipenjara selama satu tahun empat bulan pada 2015 silam. Dirinya dinyatakan bebas dari penjara pada 10 Mei 2016 lalu.

Kembali Berurusan dengan Polisi

Namun kini, Robby Abbas kembali berurusan dengan polisi untuk kedua kalinya. Bukan karena kasus prostitusi online, melainkan kasus penyalahgunaan narkoba.

Melansir dari Kompas.com, Robby Abbas ditangkap di salah satu kamar hotel kawasan Palmerah, Jakarta Barat, pada Kamis (4/3/2021) siang.

Robby bahkan telah ditetapkan sebagai tersangka terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ia ditangkap tanpa barang bukti narkoba.

Akan tetapi, hasil tes urine Robby positif mengandung amfetamina dan metamfetamin.

Dari pengakuannya kepada polisi, Robby mengaku telah menggunakan sabu sejak Januari 2021. Ia juga mengaku tidak sendiri. Dirinya menggunakan sabu bersama rekan wanita yang berinisial LL.

“(Robby, red) membeli (narkoba, red) di daerah Kota Bambu, Jakarta Barat, bersama dengan saudara LL,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Dari pengakuan Robby sendiri, ia menggunakan barang haram tersebut lantaran terlibat banyak masalah dalam kehidupannya hingga membuat dirinya menjadi depresi.

“Alasan (menggunakan sabu) karena banyak masalah dan stres,” kata Robby Abbas saat rilis yang disiarkan secara daring pada Jum’at (5/3/2021).

Yusri Yunus menegaskan terkait saudara LL, perempuan itu bukanlah publik figur. Hingga kini, penyidik masih terus mendalami kasus Robby Abbas ini.

Baca Juga: Ini 7 Artis Indonesia yang Pernah Terjerat Prostitusi Online

“Kemungkinan ada tersangka lain termasuk pengedarnya masih kami dalami,” tandas Yusri. [*/rik]


Baca berita viral terbaru dan berita trending terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist