Beli Pembalut Bagi Sang Istri, Pria Ini Malah Hampir Dipolisikan

Berita viral terbaru: Pengalaman seorang pria saat membeli pembalut milik sang istri justru berakhir nahas.

Padangkita.com– Sebagai pasangan suami istri, saling membantu satu sama lainnya saat kesusahan adalah suatu kewajiban.

Walau demikian terkadang ada sebagian sosok suami yang justru merasa malu untuk membeli perlengkapan pribadi wanita seperti pembalut.

Tapi ada juga mereka yang seolah tidak merasa malu walaupun harus membeli barang pribadi milik wanita tersebut.

Seperti yang dialami oleh seorang pria berikut ini. Hal ini bermula dari pria tersebut yang membantu sang istri membeli sebuah pembalut setelah pulang bekerja.

Baca juga: PSK Kejang dan Tewas Usai Layani Pelanggan Telah Diperingati Suami

Pria yang tidak disebutkan identitas dan lokasi alamat tinggalnya itu lalu mengunjungi sebuah supermarket untuk membeli kebutuhan sang istri. Pria tersebut melakukan video call dengan istrinya lewat aplikasi khusus untuk perangkat ios.

Hal ini dilakukannya karena dirinya tidak mengetahui merk apa yang selama ini dipakai oleh sang istri. Karena sebelumnya sang istri telah mengirimkan sebuah gambar namun produk yang dimaksud tidak bisa ia temui.

“Saya memintanya untuk mengirim foto untuk memastikan saya mendapatkan produk yang dia gunakan,” lanjutnya.

Hanya saja malam menyimpannya karena saat itu seorang pengunjung lain merasa jika pria tersebut melakukan aksi cabul.

Karena 30 detik saat melakukan video call dengan sang istri pengunjung wanita tersebut menghampiri dirinya dan menuduhnya telah melakukan hal yang tidak pantas.

Wanita itu bahkan mengancam hendak melaporkan pria tersebut ke polisi. Ketika sang istri mengirimi dirinya pesan seorang pria yang diketahui sebagai manajer toko dan juga seorang pegawai wanita mendatangi dirinya.

Tentu saja saat itu ia merasa bingung dan menanyakan apa yang menjadi penyebab hingga kedua orang itu mendatanginya. Pria itu kemudian melanjutkan, bahwa ia sudah berusaha menjelaskan situasi yang sebenarnya.

Karena ternyata wanita yang sempat melaporkannya itu mengira jika dirinya telah memotret sang wanita setelah berbohong pada petugas.

Walau saat itu dirinya telah menunjukkan pesan yang dikirimi sang istri kepada manajer toko sang wanita malah berteriak meminta tolong untuk segera menghubungi polisi dan menangkapnya.

Ia merasa terhina hingga menangis ketika mengaku usai mengalami kisah yang membuatnya begitu malu di hadapan umum.

Beruntungnya saat itu seorang asisten tempat perbelanjaan membantu dirinya menemukan produk yang dimaksud menghindari wanita yang berteriak.

Baca juga: Rumah Mungil di Gang Ini Ternyata Peroleh Penghargaaan Dunia

Usai mendapatkan pembalut, dia langsung membayar dan kemudian melanjutkan perjalanannya.

Setelah sampai di mobil ia langsung menitikkan air mata karena merasa tidak pernah mendapat pengalaman yang lebih memalukan dan terhina daripada ini.

Pengalaman tersebut juga diceritakan kepada sang istri yang membuat istrinya itu merasa sangat bersalah dan terus meminta maaf. [*/Nlm]


Baca berita viral terbaru hanya di Padangkita.com.