Bek Kanan Fiorentina ini Kepincut Bermain di Liga Indonesia?

Penulis: Ramono Aryo

Berita Sepak Bola terbaru dan berita Olahraga terbaru: – Pemain Fiorentina Kevin Diks Bakarbessy menyatakan sering memantau perkembangan kompetisi Liga Indonesia

Padangkita.com – Pemain belakang asal klub Italia Fiorentina Kevin Diks Bakarbessy menyatakan sering memantau perkembangan kompetisi Liga Indonesia. Apa dirinya kepincut untuk bermain di Liga Indonenesia nantinya?

Kevin Diks mengatakan kalau dirinya sering mengikuti perkembangan sepak bola tanah air saat melakukan wawancara dengan Yussa Nugraha di kanal Youtube resminya.

Dalam wawancara tersebut ia juga mengatakan mengenal beberapa pemain asing yang bermain di sejumlah klub besar di Indonesia sebut saja Melvin Platje, Wiljan Pluim, dan Marc Klok.

Pemain berusia 23 tahun ini malah mengungkapkan kalau dirinya sering berkomunikasi dengan mereka. Hal ini disebabkan mereka berasal dari negara yang sama yakni Belanda.

“Saya kenal pemain-pemain yang berkompetisi di Liga Indonesia. Saya juga suka berkomunikasi dengan mereka,” ucapnya kepada Yussa Nugraha.

Baca Juga: International U-19 Friendly Tournament, Timnas U-19 Akan hadapi Kroasia

Untuk diketahui, Kevin Diks adalah pemain Belanda keturunan Indonesia (Maluku). Ia merupakan salah seorang pemain klub papan atas Italia yang pernah diperkuat oleh legenda Argentina Batistuta.

Kevin mengatakan sering menonton pertandingan Liga Indonesia meski tidak semuanya. Hal tersebut karena jadwal pertandingan yang bertepatan dengan jam istirahat malam (tidur) di Italia.

“Perbedaan waktu menjadi kendala, karena saat saya tidur mereka bermain,” tutur Kevin Diks.

Saat ini, Kevin Diks tengah menjalani masa peminjaman ke klub Denmark, Aarhus GF. Dirinya akan membela klub Liga Denmark itu hingga 30 Juni 2021 sebelum kembali ke Fiorentina. [*/abe]


Baca berita Sepak Bola terbaru dan berita Olahraga terbaru hanya di Padangkita.com