Bejat, Gak Cuma Merampok Rumahnya Pria Ini Perkosa Penghuninya

Penulis: SON

Berita viral terbaru: Seorang wanita di Bintaro diperkosa oleh seorang pria di rumahnya. Pria tersebut mulanya berniat merampok.

Padangkita.com – Seorang pria dengan inisial RI diduga melakukan pemerkosaan terhadap wanita inisial AF di daerah Bintaro, Tangerang Selatan.

Saat ini Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Imam Setiawan menyebut masih memeriksa RI, pria yang Sementara diketahui motif RI melakukan pemerkosaan tersebut berawal dari mencuri.

Baca Juga

“Motif mau nyuri, ketahuan korban (AF) kemudian korban dipukul. Jadi korban ini bangun, dipukulin terus perkosa korban,” ujar Imam dikutip dari Viva.

Imam menjelaskan, korban dipukul menggunakan besi yang ada di lokasi. Usai melampiaskan nafsu birahinya, pelaku (RI) lalu pergi dengan membawa telepon genggam milik korban.

Sementara itu, korban pingsan. Korban juga mengalami luka karena luka pukulan.

“Usai dipukul, korban berdarah dan pingsan. Habis itu dia nyuri hand phone milik korban,” ujar dia lagi.

Sempat viral perempuan diduga korban perkosaan inisial AF menceritakan peristiwa yang dialaminya hampir satu tahun. Ia mengaku baru berani mengungkapkan ini lantaran terus menghantuinya sampai sekarang.

“Saya terbangun dengan apa yang saya yakini sebagai mimpi buruk, terburuk yang terjadi. Ibu saya berangkat kerja hari itu tanggal 13 Agustus, sekitar jam 9.30 pagi. Seseorang tampaknya dengan sengaja membangunkan saya dari tidur saya dan saya melihat siluet tinggi meninggalkan kamar saya,” tulis AF di Instagram.

AF mengaku mengikuti orang ini ke ruang ganti, karena ia bersembunyi di sudut. Begitu memasuki ruangan dan berbalik, AF belum pernah melihat orang itu seumur hidupnya.

Baca juga: Ibunda Marsha Aruan Senang Melihat Anaknya Sudah Dibaptis

Nah, orang tak dikenal itu sempat memukuli AF hingga kepalanya berdarah.

“Saya terbaring hampir pingsan di lantai dengan beberapa luka memar dari kepala sampai bahu saya,” ujarnya.

Terpopuler

Add New Playlist