Bejat, Dosen di Gorontalo Paksa Istri Bercinta dengan Pria Lain, Sang Istri Ungkap Sosoknya

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Istri dosen yang dipaksa bercinta dengan pria lain oleh suami sendiri akhirnya buka suara soal sosok pria tersebut. Sosok pria itu diduga kerabat dekat suami.

Padangkita.com – Korban kasus dugaan perilaku menyimpang berinisial LH akhirnya buka suara soal sosok pria yang diminta suami sendiri bercinta dengannya.

LH sebelumnya mengaku dipaksa oleh suaminya yang merupakan oknum dosen di universitas ternama di Gorontalo untuk berhubungan dengan orang lain.

Baca Juga

Seperti yang dikutip dari laman Liputan6.com, LH didampingi oleh kuasa hukumnya saat memberi keterangan kepada wartawan.

Korban menyatakan bahwa ia masih sempat melihat suaminya berkomunikasi dengan kerabat dekat suaminya itu sebelum dipaksa berhubungan dengan pria lain.

“Korban masih sempat melihat suaminya lewat jendela rumah, sementara berkomunikasi dengan seseorang, yang tidak lain kerabat dekat suaminya,” ujar Direktur OBH Yadikdam Gorontalo Rongky Gobel.

Setelah selesai berkomunikasi, lanjut Rongky, suami korban kembali masuk kamar dan langsung memaksa istrinya berhubungan dengan pria lain.

Kuat dugaan bahwa pria tersebut adalah kerabat suami yang sebelumnya sempat dilihat korban.

Baca juga: Bejat, Siswi SMK Ini Dikerjai 5 Orang Sekaligus, 2 Bahkan Perempuan

Rongky juga mengatakan, meskipun korban melakukan perlawanan, ia terus dipaksa dan diancam oleh suaminya itu.

Ia menyebut bahwa kondisi korban saat ini masih ketakutan dan trauma karena merasa diancam suaminya. Oleh karena itulah, istri oknum dosen itu masih diamankan di sebuah tempat.

“Klien kami masih diamankan untuk sementara, karena klien kami ini sudah sangat trauma,” ujar Rongky.

Terpopuler

Add New Playlist