Begini Kronologi Kepergian Syekh Ali Jaber

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru:: Kronologi Syekh Ali Jaber sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Padangkita.com – Indonesia berduka dengan kepergian salah seorang ulama besar, Syekh Ali Jaber. Pada pagi ini, Rabu (14/01/2021) pukul 08/30 WIB Syekh Ali Jaber meninggal dunia.

Kepergian Syekh menuai duka lara bagi masyarakat Indonesia. Berita kepergian Syekh dikonfirmasi langsung oleh sahabat beliau, Ustad Yusuf Mansyur.

Ustad Yusuf Manshur lantas menjelaskan kronologi kepergian Syekh yang menyayat hati.

“Kita semua berduka, Indonesia berduka, Syekh Ali berpulang ke rahmataulllah jam 08.30 tadi” lirih beliau.

Pasalnya, pada malam hari pukul 23.00 WIB keadaan Syekh Ali Jaber sudah mulai kritis. Beliau telah dipasangkan ventilator sekita dua Mingguan,

“Semalam mulai kritis jam 23.00 WIB. Sudah pasang ventilator kurang lebih 16 hari,” kata Yusuf Mansur dalam pesan singkat yang dilansir dari detikcom, Kamis (14/1/2021).

Lantaran keadaan Syekh yang semakin buruk, ustad Yusuf lantas meminta do’a pada warganet melalui akun Instagramnya. Tak hanya itu, ustad Yusuf juga meminta do’a kepada para ustad, ustadzah, kiayi, dan alim ulama, Aa Gym, dan yang lainnya untuk mendo’akan Syekh Ali malam itu.

“Syekh Ali kritis mohon do’anya sudag dipasang alat jantung dan lain sebagainya,” kata usta yusuf.

“Beliau meninggalkan negaranya untuk Indonesia. Mau pindah kewarganegaraan untuk Indonesia” lanjt ustad dengan tangisnya.

“InsyaAllah sykeh Ali husnukhatimah. Mohon disalatin gaib di Masjid-masjid, mushala-mushala, pesantren-pesantren yang masih ada dan santri yang belum libu yang masih bertugas,” pinta ustad.

“Kita akan perjuangkan apa yang sudadh diperjuangkan oleh ustas Ali, minta doa’nya” ujar ustad Yusuf yang langsung diiringi dengan do’a.

Terpopuler

Add New Playlist