Begini Kondisi Jasad Warga Ujung Gading Pasbar yang Diduga Diterkam Buaya Saat Ditemukan

Penulis: Ahmad Romi
|
Editor: Redaksi

Berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru: Jasad Rosdi, 40 tahun, warga yang diduga diterkam buaya di Sungai Sikerbau, Kampung Joring, Pasbar, telah ditemukan

Simpang Empat, Padangkita.com– Jasad Rosdi, 40 tahun, warga yang diduga diterkam buaya di Sungai Sikerbau, Kampung Joring, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), telah ditemukan.

Jasad Rosdi mengapung di permukaan sungai di belakang Perumahan Divisi IV PT BPP yang berjarak sekitat dua kilometer dari lokasi pertama kali dia dilaporkan hilang.

Koordinator Basarnas Pos Pasaman, Zulfahmi mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB oleh salah seorang warga yang ikut dalam pencarian.

“Tubuh korban dalam keadaan utuh, namun ada bekas luka gigitan di pinggul korban,” katanya kepada Padangkita.com, Selasa (19/1/2021).

Menurut Zulfahmi, awalnya korban memang diduga diterkam dan kemudian diseret ke sungai. “Karena sudah tiga hari di air, kondisi tubuh korban sudah mulai menggembung,” ujarnya.

Ditambahkan, saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah duka dan akan disemayamkan oleh pihak keluarga.

Sebelumnya, diberitakan korban dinyatakan hilang saat hendak mengambil wudu salat Zuhur pada Minggu (17/1/2021) siang.

Sejak itu pencarian langsung dilakukan oleh masyarakat setempat, bersama pemerintah setempat, BPBD, Basarnas dan TNI maupun Kepolisian.

Baca juga: Fatarony Gantikan Bayu Agung Kurniawan Jadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat

Pencarian yang dilakukan tim gabungan ini melibatkan sedikitnya dua unit kapal motor BPBD dan satu perahu karet milik Basarnas. (pkt)


Baca berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist