Begini Curhat Cinta Satu Malam Pria Ini dengan Tunangan Orang

Penulis: SON

Padangkita.com – Ada berbagai cara dilakukan oleh seseorang untuk melepas masa lajang sesaat sebelum menikah. Membeli sesuatu hal yang dicita-citakan sejak lama.

Pergi ke suatu tempat untuk sesaat berdiam diri, agar bersiap melakukan keputusan besar dalam hidup. Ibadah sepanjang hayat.

Baca Juga

Ada juga yang merayakan dengan bridal shower bersama sahabat terdekat. Didandani sekonyol mungkin sebelum nanti menjadi raja dan ratu sehari.

Selain itu ada yang memilih untuk bertemu mantan untuk mengucapkan selamat tinggal. Namun ada yang aneh dengan dua sejoli ini, mereka merayakan masa lajang sang pria dengan cara menginap berdua.

Sang pria ini bercerita jika ia ingin menikmati waktu-waktu terakhir bersama pria yang dipanggilnya abang sebelum pria itu menjadi milik tunangannya.

“Buat kamu tunangan dia aku minta maaf. Bukan maksud aku untuk merebut dan merusak hubungan kalian,” tulisnya dalam video TikTok. Pria dengan akun dwicyo itu menjalin hubungan terlarang dengan seorang pria.

“Aku hanya ingin menikmati dan merasakannya untuk yang terakhir kalinya sebelum kalian membangun rumah tangga,” tambahnya.

“Maaf aku dan calon suamimu,” katanya.

Video tersebut mengundang banyak reaksi netizen. Ada yang mengatakan jika kasihan dengan sang tunangan pria.

“Yaallah keluarkan kekuatan jemari tiktok, semoga calon istrinya tau sebelum pernikahan, percayalah kawan rasanya sakitttttt bgt jadi cewe itu,” kata seorang netizen.

Baca juga: Viral, Wanita Cantik Jualan di Pinggir Jalan, Netizen: Mending Daripada Jualan di Kamar

“Entah kenapa gw yg sakit hati liat video ini….. semoga wanitanya selalu dilindungi dan tdk kena penyakit apapun itu dari calon suaminya,” kata yang lainnya.

Terpopuler