Bayi 46 Hari Tewas, Ini Kronologi Kecelakaan di Agam, Pikap Tabrak Rush

Lubuk Basung, Padangkita.com – Kecelakaan maut terjadi di jalan umum Tiku, dekat Jorong Gasan Kaciak, Kenagarian Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Minggu (24/7/2022) sekitar pukul 02.30 WIB.

Korban meninggal dunia dua orang, salah satunya adalah bayi berumur 46 hari. Sedangkan empat orang lainnya luka-luka.

Kasat Lantas Polres Agam, Iptu Apriman Sural mengatakan, kecelakaan melibatkan dua kendaraan yaitu pikap Mitsubishi L-300 tanpa TNKB, dan minibus Toyota Rush B 1072 JFD.

Kejadian bermula ketika pikap yang dikemudikan Satibin, 32 tahun, membawa dua penumpang Rudi, 33 tahun, dan Panji Alisman, 22 tahun, datang melaju dari arah Tiku menuju ke Pariaman.

Sesampai di TKP, pikap tersebut bertabrakan dengan minibus yang dikemudikan oleh Rahmat Dani, 41 tahun, dengan membawa tiga penumpang atas nama Yori Sertia Renda 36 tahun, Abdul Ghani Arrazi Rahmat 46 hari, Dan Arneti 62 hari, yang datang dari arah berlawanan.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, korban mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Tiku kemudian dirujuk ke RSUD Lubuk Basung Agam,” ujar Apriman kepada Padangkita.com.

Baca Juga: Longsor di Sitinjau Lauik, Akses Jalan Padang-Solok Putus Total

Korban atas nama Rudi dan Abdul Ghani Arrazi Rahmat dinyatakan meninggal dunia oleh dokter. Sedangkan empat orang lainnya mengalami luka-luka akibat peristiwa itu. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist