Baru Sembuh Covid-19, Ali Mukhni Langsung Dampingi Mulyadi Daftar ke KPU Sumbar

Penulis: MF Zikri

Berita Pilkada Sumbar terbaru dan Berita Sumbar terbaru: Pasangan calon Mulyadi-Ali Mukhni mendatar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatra Barat (Sumbar), Minggu (6/9/2020) sore

Padang, Padangkita.com – Pasangan calon Mulyadi-Ali Mukhni mendatar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatra Barat (Sumbar), Minggu (6/9/2020) sore. Pasangan ini datang didampingi oleh petinggi partai pengusung, Sekretaris Partai Amanat Nasional (PAN), dan Sekretaris DPD Partai Demokrat.

Saat mendaftar, pasangan ini kompak mengenakan pakaian serba biru. Mereka tiba di kantor KPU Sumbar sekitar pukul 16.50. Sedikit terlambat dari jadwal yang direncanakan, yaitu pukul 16.00 WIB.

“Kita hari ini datang untuk melakukan pendaftaran, Alhamdulillah saya datang langsung bersama Pak Ali yang sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19,” kata Mulyadi sebelum memasuki tempat pendaftaran.

Semua persyaratan untuk mendaftar dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020, kata Mulyadi, telah lengkap. Mereka optimistis dapat maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar.

“Syarat kita sudah lengkap, kita fokus dulu untul melakukan pendaftaran,” ujar Mulyadi.

Baca Juga: Pulih dari Covid-19, Ali Mukhni Berkemungkinan Dampingi Mulyadi Mendaftar ke KPU

Sebelumnya, pada Minggu (23/8/2020) lalu, Ali Mukhni dinyatakan positif Covid-19. Namun, setelah beberapa hari menjalani isolasi mandiri, Ali Mukhni dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Dua kali tes PCR, semua hasilnya negatif. Sehingga Ali Mukhni dapat ikut bersama Mulyadi mendaftar ke KPU Sumbar. [mfz/pkt]


Baca berita Pilkada Sumbar terbaru dan Berita Sumbar hanya di Padangkita.com.