Baru Sebulan Pacaran, Wanita Udah Dimanjakan dengan Barang Mewah oleh Kekasih

Berita viral terbaru: Wanita ini bagikan kisah saat dirinya dibelikan sejumlah barang mewah oleh sang kekasih yang baru dipacarinya selama sebulan.

Padangkita.com– Dengan adanya aplikasi tiktok dapat digunakan oleh sejumlah orang untuk melakukan berbagai hal.

Selain dijadikan sebagai sarana hiburan dengan membuat sejumlah video berjoget juga bisa membagikan pengalaman yang pernah dialami.

Misalnya seperti video yang dibagikan oleh seorang wanita di aplikasi tiktok dengan akun bernama @namonnkenz.

Diketahui jika akun tersebut mengunggah 3 buah konten yang memamerkan barang-barang mewah hasil dari ia berpacaran selama satu bulan.

Melansir dari Suara.com, wanita yang melengkapi penampilan dengan kacamata pada video pertama menyebutkan jika semua benda berikut merupakan hadiah selama pacaran 1 bulan yang ia dapatkan.

Sambil membuka kunci sebuah pintu, ia memasuki suatu kamar apartemen mewah yang memiliki fasilitas lengkap.

“Dapat apart murah, dua kamar cuman 800 juta,” ujarnya sembari memperlihatkan sudut-sudut ruang apartemennya. Tak hanya itu wanita tersebut juga memperlihatkan sejumlah barang-barang mereka yang berhasil didapatkannya dari sang kekasih yang terletak di atas kasur.

Barang-barang tersebut mulai dari tas, kacamata, handphone, ATM yang berisi uang jajan, dompet, hingga jam tangan.

Selain itu rupanya sang kekasih yang baru di pacarnya seumur jagung juga memberikan laptop lengkap dengan kardus pembungkus nya yang masih terlihat baru.

Baca juga: Majalah yang Memuat Kartun Nabi Muhammad Laku Keras di Pasaran

“Dan terakhir baru aja dapet MacBook Pro, makasiih,” tukasnya dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu. Pada video ke-2 wanita tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga niat yang telah membuat konten tersebut menjadi viral.