Baru Dimakamkan, Jenazah Ibu ini Tiba-Tiba Menghilang

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seorang anak menyesal lantaran tak menemukan jasad ibunda, padahal baru dikubur.

Padangkita.com – Sebuah kisah menyayat hari datang terjadi di zaman dahulu kala. Di mana seorang anak yang tak menuruti wasiat dari sang ibunda.

Akibatnya sang anak tak lagi menemukan jasad ibundanya di dalam kuburan. Jasad sang ibunda tiba-tiba menghilang setelah dikubur.

Dikisahkan dalam buku yang berjudul ‘Hikmah dan Rahasia Puasa karya Al-Ghazali dkk’ tentang seorang perempuan yang mengamalkan surat al-ikhlas selama bulan Rajab.

Perempuan tersebut merupakan perempuan ahli ibadah yang tingga di Baitul Maqdis.

Apabila bulan Rajab tiba, dia selalu membaca surah Al-Ikhlas setiap hari sebanyak dua belas kali seraya melepas pakaian suteranya dan mengenakan pakaian yang kasar.

Suatu ketika di bulan Rajab, perempuan ahli ibadah itu jatuh sakit dan ia pun berwasiat kepada putranya, agar dikubur dengan pakaian kasarnya kelak ketika dia meninggal dunia.

Rupanya, sang ibunda memang meninggal di bulan Rajab tersebut. Namun sang anak tidak melaksanakan wasiatnya.

Ketika perempuan ahli ibadah tersebut meninggal, sang anak lantaran ingin dipuji lalu menguburkan jasad ibunya dengan pakaian suteranya. Anak tersebut pun mendapatkan mimpi sang ibunda.

Di dalam mimpinya, ia melihat ibunya sedang memarahinya karena tidak melaksanakan wasiatnya. Ia pun sangat ketakutan dalam mimpi tersebut.

Hingga ia pun bangun dengan rasa takut yang tak berkesudahan. Ia lantas bergegas menuju ke kuburan ibunya.

Di pemakaman sang anak segera menggali kubur ibunya. Namun betapa terkejutnya anak tersebut saat sampai pada liang lahat. Ternyata dia tidak lagi menemukan jasad ibunya.

Terpopuler

Add New Playlist