Berita

Bank Nagari Serahkan Bantuan Mobil Patroli saat Jalan Sehat Dies Natalis ke-67 UNAND

×

Bank Nagari Serahkan Bantuan Mobil Patroli saat Jalan Sehat Dies Natalis ke-67 UNAND

Sebarkan artikel ini

Padang, Padangkita.comBank Nagari menyerahkan 1 unit mobil patroli Toyota Hilux kepada Universitas Andalas (Unand) di sela kegiatan jalan sehat dan senam massal dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-67, Sabtu (14/10/2023).

Penyerahan dilakukan langsung oleh Direktur Kepatuhan Restu Irawan kepada Rektor Universitas Andalas Prof Yuliandri yang turut disaksikan unsur civitas akademika, alumni, stakeholder, bank mitra, dan warga sekitar.

Pada kesempatan tersebut Restu irawan mengungkapkan ini bagian dari kepudulian Bank Nagari kepada Universitas Andalas disamping bantuan-bantuan lain seperti beasiswa untuk keberlangsungan Pendidikan mahasiswa maupun mahasiswi.

“Saat ini sebagian besar dari karyawan Bank Nagari merupakan alumni dari Unand dari berbagai disiplin ilmu. Termasuk saya sendiri yang juga merupakan alumni Fakultas Pertanian Universitas Andalas,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, penyerahan mobil patroli ini untuk meningkatkan keamanan di lingkungan kampus yang luasnya mencapai 500 ha.

“Kita berharap mobil patroli ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan tentunya dapat memberi rasa aman untuk warga Unand,” pungkasnya.

Sementara itu Rektor Unand Prof Yuliandri mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini, khususnya Bank Nagari yang memberikan bantuan 1 unit mobil patroli.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh kebersamaan,” ujarnya.

Baca Juga: Dukung Gerakan Non Tunai, Dispar dan Dispora Jalin Kerja Sama dengan Bank Nagari

Rektor berharap semoga dengan usia 67 tahun ini Universitas Andalas bisa menjadi perguruan tinggi yang lebih berkualitas. [*/hdp]

Baca berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.