Bank Nagari Bagi-bagi 70 Hadiah: Pajero Sport, Honda Brio hingga Umrah, Cek Cara Dapatkannya!

Bank Nagari Bagi-bagi 70 Hadiah: Pajero Sport, Honda Brio hingga Umrah, Cek Cara Dapatkannya!

Undian Tabungan Berhadiah Bank Nagari dengan 70 hadiah menarik. Ada Mitsubishi Pajero Sport, Honda Brio, sepeda motor, umrah hingga emas. [Foto: Dok. Humas Bank Nagari]

Padang, Padangkita.com – Kabar gembira untuk warga Sumatera Barat (Sumbar), khususnya yang menjadi nasabah Bank Nagari. Ada kesempatan mendapatkan hadiah Mitsubishi Pajero Sport, Honda Brio, sepeda motor, umrah hingga emas.

Direktur Keuangan Bank Nagari Roni Edrian mengungkapkan, deretan hadiah tersebut bisa didapatkan nasabah melalui program promosi bertajuk ‘Undian Tabungan Berhadiah Bank Nagari’. Kesempatan menang pun, kata dia, sangat terbuka, karena hadiah yang disediakan Bank Nagari untuk 70 pemenang.

“Ini bentuk apresiasi kepada nasabah setia Bank Nagari, memperkuat hubungan atas kepercayaan nasabah dan meningkatkan loyalitas nasabah, maka Bank Nagari mengadakan program promosi undian berhadiah,” ungkap Roni Edrian dalam silaturahmi Direksi/Komisaris Bank Nagari dengan media di Kantor Bank Nagari, Jumat (5/7/2024).

Dalam pertemuan tersebut, hadir lengkap jajaran Direksi Bank Nagari, yakni Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Gusti Candra, Direktur Operasional Zilfa Efrizon, dan Direktur Kepatuhan Bank Nagari Sukardi. Hadir pula Pjs Komisaris Independen Manar Fuadi dan Edrizanof.

Lampiran Gambar
Jajaran Direksi dan Komisaris Bank Nagari dalam temu media, di Kantor Bank Nagari, Jumat (5/7/2024). [Foto: Dok. Humas Bank Nagari]

Roni menyampaikan, Undian Tabungan Berhadiah Bank Nagari ini berlaku untuk periode Oktober 2023 - Desember 2024. Sebelumnya, kata dia, periode program undian ini hanya selama 1 tahun, Oktober 2023 - September 2024.

“Namun berdasarkan hasil survei animo masyarakat mengikuti program undian, maka Bank Nagari memberikan kesempatan yang lebih luas kepada masyarakat yang belum sempat berpartisipasi mengikuti program undian, dengan menambah daya tarik nasabah dalam meningkatkan transaksi dan menggunakan produk Tabungan Sikoci. Diputuskan, program undian diperpanjang jangka waktunya, sampai Desember

2024,” ungkap Roni.

Dengan perpanjangan periode program undian, dan menarik perhatian calon nasabah baru membuka rekening Tabungan Sikoci, maka Bank Nagari juga menambah hadiah. Tujuannya, tentu saja, untuk mendorong nasabah meningkatkan saldo dan lebih banyak bertransaksi menggunakan produk Tabungan Sikoci reguler Bank Nagari konvensional.

Syarat dan Ketentuan Undian

Lebih lanjut ia menjelaskan, peserta undian adalah seluruh nasabah yang punya Tabungan Sikoci Bank Nagari konvensional yang aktif di seluruh jaringan Kantor Cabang yang memiliki poin undian, yang dihitung atas dasar saldo minimal rata-rata selama 15 bulan periode Oktober 2023 - Desember 2024.

“Dengan posisi periode undian tahun 2024 berakhir pada bulan Desember 2024. Saldo minimal pada tabungan adalah besar atau sama dengan Rp1.000.000. Mulai kelipatan Rp250.000 di atas saldo minimal sebesar Rp1.000.000 akan memperoleh 1 poin undian,” terang Roni.

Setiap akhir bulan, lanjut dia, akan dihitung jumlah poin berdasarkan total saldo tabungan di atas saldo minimal tersebut pada bulan bersangkutan, dan jumlah poin setiap bulan akan diakumulasi sampai dengan akhir periode undian.

“Terhitung bulan Mei 2024 sampai dengan Desember 2024, akan diberikan poin tambahan atau extra bagi penabung Tabungan Sikoci reguler konvensional yang telah melakukan aktivasi mobile banking Ollin by Nagari atau yang telah melakukan migrasi dari Nagari Mobile Banking ke Ollin by Nagari,” ungkapnya.

“Program Undian Tabungan Berhadiah Bank Nagari ini tidak berlaku bagi semua karyawan Bank Nagari,” tegasnya.

Roni Edrian merinci, 70 hadiah untuk 70 pemenang yang disediakan Bank Nagari ialah, Grand Prize: Mitsubishi Pajero Sport 1 pemenang, Hadiah Utama Toyota Rush: 1 pemenang, Hadiah Utama: Honda Brio 1 pemenang

Hadiah I: Paket Umrah 3 pemenang, Hadiah II: Sepeda Motor Yamaha All New X Ride 125 untuk 54 pemenang, dan Hadiah III: Emas 2,5 gram untuk 10 pemenang.

“Penyelenggaran penarikan Undian Tabungan Berhadiah Bank Nagari akan dilaksanakan pada awal tahun 2025, sekitar bulan Januari 2025 atau Februari 2025,” kata Roni Edrian.

Lebih jauh ia menyampaikan, untuk menarik perhatian nasabah, membangun antusias masyarakat dan memudahkan komunikasi dengan masyarakat serta memperkuat citra Bank Nagari, maka hadiah-hadiah tersebut akan dipajang di kantor-kantor Bank Nagari.

Hadiah Grand Prize Mitsubishi Pajero Sport di Kantor Cabang Utama Padang. Hadiah Utama Toyota Rush dan Honda Brio di Kantor Cabang Solok dan Bukittinggi serta Hadiah II yakni 54 unit Sepeda Motor Yamaha All New X-Ride 125 di seluruh Kantor Cabang Bank Nagari dalam dan luar Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

“Untuk itu kami mengimbau seluruh nasabah dan masyarakat untuk segera membuka rekening Tabungan Sikoci reguler Bank Nagari konvensional dan meningkatkan saldo tabungan untuk meraih kesempatan memenangkan hadiah menarik dari Bank Nagari,” ujar Roni berpromosi.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada terhadap berbagai modus penipuan yang mengatasnamakan Bank Nagari.

Baca juga: Bank Nagari Deteksi 6 Rekening Terkait Aktivitas Judi Online, telah Dilaporkan ke PPATK

“Terkait informasi program dan promosi Bank Nagari hanya terdapat pada akun dan situs web resmi Bank Nagari dan Call Center Bank Nagari 150234,” ingat Roni Edrian.

[*/pkt]

Baca Juga

Kisah Azwar Pembuat Tabuik Pasa yang Berbiaya Rp200 Juta, Bermula dari Penabuh Gendang Tasa
Kisah Azwar Pembuat Tabuik Pasa yang Berbiaya Rp200 Juta, Bermula dari Penabuh Gendang Tasa
Tabuik Sukses Dikelola Anak Nagari, Gubernur Sumbar dan Kemenparekraf Apresiasi Pemko
Tabuik Sukses Dikelola Anak Nagari, Gubernur Sumbar dan Kemenparekraf Apresiasi Pemko
Yossyafra Dilantik jadi Rektor Universitas Metamedia, Ini Harapan Gubernur Mahyeldi
Yossyafra Dilantik jadi Rektor Universitas Metamedia, Ini Harapan Gubernur Mahyeldi
Partisipasi Pemilih PSU DPD RI sangat Rendah, Andre Rosiade: Tingkatkan Sosialisasi Pilkada!
Partisipasi Pemilih PSU DPD RI sangat Rendah, Andre Rosiade: Tingkatkan Sosialisasi Pilkada!
Pemprov Sumbar akan Revitalisasi Rumah Siti Nurbaya, Bisa Dimanfaatkan Perantau Minang
Pemprov Sumbar akan Revitalisasi Rumah Siti Nurbaya, Bisa Dimanfaatkan Perantau Minang
Gubernur Sumbar Datangi BNPB Bahas Percepatan Penanganan Bencana dan Pembiayaannya
Gubernur Sumbar Datangi BNPB Bahas Percepatan Penanganan Bencana dan Pembiayaannya