Bangga dengan Lagu ‘Keke Bukan Boneka’, Rio Ramadhan Mengaku Masih Sayang Kekeyi

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Mantan kekasih Kekeyi, Rio Ramadhan mengaku masih sayang sama Kekeyi meski keduanya telah putus. Ia menyebut ada orang ketiga di antara hubungan mereka.

Padangkita.com – Pernyataan mantan kekasih YouTuber Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka belakangan menjadi sorotan warganet. Pasalnya, pria bernama Rio Ramadhan itu mengaku masih sayang sama Kekeyi.

Hal itu ia ungkap lewat tayangan Brownies pada Senin (8/6/2020) lalu. Awalnya Rio mengungkap bahwa ia bangga kepada Kekeyi karena lagu ciptaannya sukses jadi trending nomor satu YouTube.

Terlebih karena lagu itu terinspirasi dari kisah cinta mereka berdua.

Baca juga: Kevin Aprilio Batal Nikah, Saran Netizen: Hamilin Aja Dulu Bang, Kevin: Yaa ya ya

“Bangga sama dia (Kekeyi) karena di video klip itu menceritakan dari awal aku ketemu sama dia sampai sekarang kita putus,” kata Rio seperti dikutip Kumparan.

Laki-laki yang dikenal sebagai pemain sinetron itu kemudian mengatakan, hubungan asmara antara dirinya dan Kekeyi berakhir karena adanya orang ke-3.

Meski begitu, Rio mengaku kalau komunikasinya dengan wanita 25 tahun itu masih terjalin dengan baik.

“(Putus) karena ada orang ke-3 dari dianya. Ada yang menghasut dia. Tapi, hubunganku sama Kekey sampai sekarang baik, kok, sering telepon-teleponan juga,” ungkapnya.

Baca juga: Trending Twitter, Lagu ‘Balonku’ Disebut Tanamkan Kebencian Terhadap Islam

Lebih lanjut, Rio Ramadhan mengatakan kalau dirinya masih memiliki perasaan pada Kekeyi. Hanya saja, niat untuk kembali bersama sudah tidak lagi ada untuk saat ini.

“Jujur, masih sayang. Tapi, kalau mau dibilang soal cinta, udah enggak,” ucap Rio.

“Kemaren, tuh, sempat sampe cinta tuh?” tanya Ivan Gunawan selaku salah satu host dalam acara tersebut.

“Banget. (Cinta) banget,” jawab Rio. [*/Jly]


Baca berita Artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist