Balas Dendam, Seekor Buaya Ditangkap, Dimasak dan Dimakan Warga

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Seorang warga sedang memancing di sebuah kanal, tiba-tiba datang seekor buaya dan langsung menggigit tangannya.

Padangkita.com – Kegiatan memancing merupakan sebuah kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian orang. Memancing juga dijadikan hobi
untuk mengisi waktu luang. Namun, siapa sangka, musibah datang tanpa kenal waktu dan tempat.

Baru-baru ini seorang warga yang sedang memancing di sebuah kanal mendapatkan musibah yang tak disangka-sangkanya. Secara tiba-tiba tanpa ia tahu, ternyata di kanal tempat warga itu memancing itu ada buaya.

Baca Juga

Warga tersebut bernama Yongyut Hararat (52) seorang warga di distrik Rayong, Muang , Thaoland.

Mulanya, Yongyut sedang memancing di sebuah kanal yang tak disebutkan namanya. Lalu saat ia memancing, secara tiba-tiba saja seekor buaya yang berukuran 2 Meter menyerang Yongyut.

Yongyut yang berusaha mengelak dari serangan buaya, namun, lantaran buaya yang gercep langsung menggigit tangan kanan Yongyut.

Warga yang melihat kejadian itu langsung memburu buaya yang diketahui memiliki panjang dua meter itu, pada Kamis, 17 September 2020, dilansir dari Tempo.co.

Warga pun berhasil menangkap buaya itu. Lalu buaya dibunuh secara massal oleh warga hingga mati. Setelah buaya mati, warga pun secara bergotong royong memasak buaya itu lalu memakannya secara bersama-sama.

Pasalnya mereka memakan daging buaya lantaran sebagai bentuk balas dendam dari warga yang telah diserang buaya itu.

Sementara, Yoghut yang tangannya di gigit buaya, segera dilarikan warga ke rumah sakit. Setiba di rumah sakit, ia langsung mendapatkan perawatan.

Diketahui, kini Yongyut berhasil selamat dan kondisinya sekarang sudah stabil. Berdasarkan informasi yang beredar, warga sangat yakin bahwa buaya tersebut mungkin kabur dari peternakan buaya terdekat, yang sudah
gulung tikar.

Oleh karena di perternak sudah gulung tikar, ia pun melepaskan buayanya itu tanpa mempedulikan akan memberikan dampak buruk pada orang lain [*/win]


Baca berita viral tebaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler