Ayahnya Tergoda Pelakor, Keluarga Bahagia Ini Pun Akhirnya Berantakan

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seorang pria membagikan kisahnya menjadi anak broken home gara-gara pelakor.

Padangkita.com – Salah satu hal yang menyebabkan anak menjadi broken home ialah karena permasalahan kedua orang tuanya.

Dan salah satu permasalahan yang kerap terjadi ialah adanya hubungan perselingkuhan atau orang ketiga dalam sebuah hubungan rumah tangga.

Perselingkuhan bisa membawa dampak besar pada sebuah pernikahan. Biasanya anaklah yang menjadi korban atas hal tersebut ketika pasangan memutuskan berpisah setelah perselingkuhan terungkap.

Hal itu kebanyakan membuat mereka menjadi seorang anak yang broken home. Itulah yang pernah dirasakan oleh seorang pria bernama Fadhlan Al Abraar.

Fadhlan Al Abraar mengaku dirinya merupakan seorang anak broken home yang ayahnya berselingkuh dengan wanita lain.

Akibatnya, ayah yang mulanya menjadi pahlawan bagi dirinya, malah membuat hidupnya hancur.

Fadhlan Al Abraar sebagai anak yang broken home pun menceritakan kisahnya lewat aplikasi TikTok. Inilah kisah hidup Fadhlan yang pernah hancur gara-gara adanya pelakor dalam keluarganya.

“Lu boleh jadi orang baik, enggak, lu harus jadi orang baik. Tapi kesemua orang bukan ke 1..2..3 cewek yang menurut lu menarik. Karena gue tumbuh di keluarga broken home,” kata Fadhlan (22/2/2021).

Sosok ayah yang dulu menjadi panutannya dalam keluarga, tiba-tiba membuatnya hancur. Karena ayahnya lebih memilih untuk menikah lagi dengan wanita yang lebih muda.

“Bokap adalah pahlawan gue, dan gue berusaha banget membuat beliau bangga dan udah gue lalukan” ceritanya.

Terpopuler

Add New Playlist