Ayah Meninggal Dunia, Gadis Ini Curhat Diperlakukan Kejam oleh Abangnya Sendiri

Penulis: Putri

Padangkita.com – Kakak laki-laki seharusnya menjaga dan melindungi adik perempuannya agar tak disakiti. Namun ternyata ada pula, abang yang justru tega menyiksa adiknya sendiri lantaran hal sepal.

Hal inilah yang sepertinya dialami wanita satu ini. Kisah pilu gadis itu dibagikan oleh akun TikTok @m4nas3mp4t melalui sebuah video.

Baca Juga

Dalam video tersebut terlihat seorang gadis tengah menangis sambil memegang kepalanya. Gadis itu juga menujukkan tanganya yang mengalami memar lantaran ulah sang abang.

“Kalian pernah ga dipukulin abang sendiri gara-gara hal sepele,” tulisnya di keterangan video tersebut.

Dilihat dari keterangan video itu, wanita tersebut bahkan pernah dicekik, diinjak, dipukul hingga hampir dibunuh oleh abangnya sendiri. Hal itu sering dilakukan oleh abang gadis itu setelah ayah mereka meninggal dunia.

“Kalian pernah ga dicekik, diinjek, ditumpuk, ditunjang dan yang paling parah lagi hampir dibunuh sama abang sendiri,” tulis gadis.

“Ini sering kali terjadi sejak papa udah ga ada,” lanjutnya.

Bahkan video itu juga menunjunkkan tangkai sapu yang patah. Dari keterangan video itu diketahui jika tangkai sapu itu patah lantaran digunakan sang abang untuk memukuli adik perempuannya itu.

“Rasanya sakit banget woe!,” ungkap gadis itu.

Saat artikel ini dibuat video tersebut mendapat likes 315 ribu lebih. Tak hanya itu, ada 17,8 ribu komentar yang diberikan warganet untuk unggahan tersebut.

Baca juga: Pesona Gadis Aceh Ini Akan Bikin Kamu Pengen Buru-buru Bawa ke Penghulu

Meski tak diketahui alasan sang abang melakukan hal kejam pada adik perempuannya sendiri, namun banyak warganet yang mengaku prihatin pada gadis itu.

Terpopuler