Ayah Kembali Masuk Bui, Anaknya Ceritakan Sosok Sang Ibu yang Begitu Setia

Berita viral terbaru: Cerita sedih anak seorang narapidana yang kembali masuk bui setelah sempat keluar beberapa waktu lalu.

Padangkita.com – Saat pandemi Covid-19 melanda tanah air banyak peraturan yang diterapkan pemerintah untuk tidak menciptakan kerumunan. Salah satunya saat itu pemerintah mengeluarkan aturan yang memilih membebaskan beberapa narapidana.

Saat itu keputusan ini mendapat berbagai tanggapan dari masyarakat hingga banyak yang memilih menentang keputusan ini. Salah seorang narapidana yang mendapat kebebasan atas keputusan ini ialah John Kei.

Dilansir dari PikiranRakyat, ia bebas bersyarat dari Nusakambangan beberapa waktu lalu. Namun pada 21 Juni 2020 lalu ia kembali digiring masuk dalam penjara usai jadi dalang dari peristiwa yang menewaskan Nus Kei yang masih memiliki hubungan saudara. Kasus ini lebih dikenal dengan  nama  kasus penembakan di Green Lake City.

Viralnya kasus yang dialami John Kei ini membuat artis kondang Melaney Rikardo mengundang putri John Kei menjadi bintang tamunya.

Hingga putri sulung John Kei yang bernama Melan Refra bersedia untuk tampil di hadapan publik. Ia tampil di akun YouTube sang artis untuk memberikan klarifikasi mengenai ayahnya.

Pada unggahan di akun Youtube Melaney Ricardo pada 8 Juli 2020 ia merasa penasaran bagaimana sosok istri sekaligus ibu dari Melan. Karena ia mampu merawat 5 anaknya saat tengah berjauhan dengan sang suami yang berada di jeruji besi.

Melihat Melaney yang begitu antusias, Melan pun mulai bercerita bagaimana sosok sang ibu dengan penuh kebanggaan.

Ia mengatakan jika sang ibu merupakan sosok yang setia terhadap ayahnya. Selain itu menurutnya ibuna adalah orang yang sangat sabar, meski keluarganya berulang kali terkena cobaan dengan ayahnya yang selalu dipenjara.

Bahkan Melan mengakui jika sepanjang usianya hingga 28 tahun saat ini dirinya begitu jarang bertemu sang ayah. Ia lebih sering melihat Ayahnya berada dalam penjara ketimbang di rumah.

Baca juga: Meski Hanya Miliki Satu Tangan, Ibu Muda Ini Teguh Berjuang Mengurus Anaknya

Wanita cantik juga merasa begitu sedih atas segala hal yang dialami keluarganya karena ia merasa jika ia sangat jauh dari sosok seorang ayah. Terlebih baru-baru ini saat sang ayah baru bebas dari Nusakambangan.

Saat itu ia bahkan menjemputnya sendiri namun tak beberapa lama harus mendekam kembali di balik jeruji besi. [*/Nlm]


Baca berita viral terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist