Aurel Sindir Krisdayanti, Raul Lemos Sindir Balik

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Aurel sindir Krisdayanti di Instagram bilang KD tidak punya waktu untuknya, Raul Lemos unggah “Kenapa enggak semuanya lewat sosmed?”

Padangkita.com – Melalui instagram Aurel Hermansyah sempat menyindir ibunya, Krisdayanti, yang tidak punya waktu untuknya. Ia menyampaikan sindiran itu dalam unggahan di akun Instagram Krisdayanti.

Krisdayanti saat itu mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya bersama keluarga saat merayakan Lebaran. Dalam kolom komentar, Aurel tidak hanya menyampaikan ucapan selamat Lebaran kepada Krisdayanti.

Perempuan yang tengah dekat dengan Atta Halilintar itu menyampaikan bahwa ia ingin bertemu dengan Krisdayanti. Namun apabila tidak bisa bertemu, Aurel juga bersedia berbincang via aplikasi video conference.

“Minal aidin walfaidzin mi. Kabarin ya mi kalau udah ada waktu buat ketemu/Zoom juga enggak apa-apa kok,” tulis Aurel.

Krisdayanti memberikan balasan ke Aurel Hermansyah. Ia mau bertemu atau berbincang dengan sang buah hati.

“@aurelie.hermansyah Anak mimi sayang, mimi, om dan adik-adik ‘kan pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak-anak mimi, Aurel & Azriel. Dengan senang hati Nak, alhamdulillah,” tulis Krisdayanti.

Baca juga: Billy Jual Rumah Olga Syahputra, Ini Alasannya

Aurel Hermansyah kembali membalas Krisdayanti. Ia memutuskan menyampaikan keinginannya bertemu pelantun lagu Menghitung Hari itu lewat komentar di Instagram Krisdayanti, karena pesannya lewat WhatsApp tidak dibalas.

“@krisdayantilemos oke mi nanti malam kita Zoom ya, soalnya WhatsApp aku enggak dibalas-balas kan mi,” tulis Aurel.

Beberapa saat setelahnya Raul Lemos, berbicara mengenai pansos lewat lewat media sosial. Ia menyampaikan hal itu lewat unggahan di Instagram Story pada Senin (25/5).

Dalam unggahannya tersebut, Raul menyebut ada orang yang suka berkomunikasi lewat media sosial hanya untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain. Namun, Raul tidak mengungkapkan sosok yang ia maksud.

“Si Maria ini lucu sekali. Kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos, komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain,” tulis Raul.

Terpopuler

Add New Playlist