Asus Resmi Rilis Zenfone 4 Max Pro di Indonesia

Penulis: Putera Salim
Zenfone 3 Max. (Foto : Asus)

Padangkita.com – Resmi dirilis di Rusia pada awal bulan Juli lalu, akhirnya perusahaan teknologi kawakan asal Taiwan, Asus, resmi merilis Zenfone 4 Max Pro di Indonesia .

Apa tawaran merarik Asus pada ponsel baru andalan mereka ini?

Sebagai penerus Zenfone 3 Max, Asus teguh menggunakan layar berukuran 5,5 inch dengan resolusi Full HD. Selain itu, Asus tetap berkomitmen menyematkan baterai berkapasitas jumbo, yaitu 5.000 mAh, bahkan lebih besar dari pendahulunya yang hanya 4.100 mAh.

Fitur menarik dari ponsel ini adalah menu manajemen daya PowerMaster. Fitur ini mampu meningkatkan kemampuan Zenfone 4 Max Pro untuk mengisi ulang gadget mobile lainnya dengan sejumlah proteksi agar tetap aman dan terjaga suhunya.

Sementara pada dapur pacunya Zenfone 4 Max Pro menggunakan prosesor Snapdragon 425, dan didukung RAM 4 GB dengan ruang penyimpanan 32 GB, serta tersedia slot microSD yang mendukung hingga 256 GB. Sementara untuk sistem operasinya menggunakan ZenUI berbasis Android 7.1.

Untuk kameranya, Zenfone 4 Max Pro menggunakan kamera ganda di bagian belakangnya, seperti saudaranya terdahulu Zenfone Zoom S.

Anda tidak perlu khawatir dengan kwalitas kameranya, karena jagoan baru Asus ini mengombinasikan sensor 16 MP f/2.0 fast autofocus dengan sensor 16 MP yang memiliki wide-angle 120 derajat.

Untuk anda yang suka selfie, Asus melengkapi tawarannya pada bagian depan ponsel dengan kamera bersensor 16 MP.

Umumnya Ponsel produk China, Zenfone 4 Max Pro juga dilengkapi dengan fitur dual SIM card.

Apakah anda tertarik untuk membelinya? Dilansir dari Arenasmartphone, Zenfone 4 Max Pro dijual seharga Rp 2,7 jutaan. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada informasi resmi mengenai harga ponsel ini dari situs resmi Asus Indonesia.

Terpopuler

Add New Playlist