Artis Minang Upik Isil Buka Usaha Bakso Tak Tun Tuang di Padang

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Artis Minang Upik Isil membuka usaha kuliner. Namanya Bakso Tak Tun Tuang, di Jalan S. Parman No. 129 Ulak Karang, Simpang Transito, Kota Padang.

Tak Tun Tuang sendiri adalah lagu Upik Isil yang sempat booming sekitar tahun 2017. Saking populernya lagu tersebut, Upik Isil waktu itu sering dundang televisi nasional. Bahkan ia juga pernah tampil di luar negeri. Sehingga, Tak Tun Tuang pun tak bisa dilepaskan dari dirinya.

Bakso Tak Tun Tuang menyediakan sajian dengan cita rasa yang beragam, mulai dari daging bakso, tahu hingga kikil tulang sapi. Juga tersedia sate, mi ayam dan menu lainnya.

Tak tanggung-tanggung, grand opening Bakso Tan Tun Tuang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) Audy Joinaldy, Sabtu (18/9/2021). Pada kesempatan itu, Upik Isil menawarkan Audy untuk mencicipi bakso.

“Enak kok uda baksonya, lain dari pada yang biasa, uda Audy pasti ketagihan,” canda Upik saat Audy akan mencoba bakso Tak Tun Tuang.

Secara kasat mata, Bakso Tak Tun Tuang memang beda. Khususnya mi yang digunakan mi keriting yang lembut dilengkapi dengan bakso urat yang besar.

“Baksonya lamak bana (enak sekali), semoga nantinya Bakso Tak Tun Tuang bisa semakin sukses dan semakin ramai dikunjungi,” puji Audy.

Sambil menikmati bakso, Audy dan pengunjung lainnya dihibur lagu-lagu khas Minang. Menurut Audy, pembukaan usaha baru ini mendukung program pemerintah yakni membangun perekonomian di tengah pandemi Covid-19.

“Kita harus bangkit dan lapangan pekerjaan harus dibangun, saat ini Upik Isil sudah memulai ini dan semoga yang dilakukan berkah,” kata Audy.

“Selamat dan sukses semoga launching bakso ini menjadi sukses dan laris manis,” ulas Audy.

Upik Isil selaku pemilik Bakso Tak Tun Tuang menjelaskan, di samping konsep kekinian Bakso Tak Tun Tuang memiliki cita rasa yang dijamin enak. Pengunjung bisa memilih sesuai selera. Selain menu utama yaitu bakso, sate ada juga menu lain yaitu mi ayam, nasi goreng, dan lainnya.

Upik Isil berniat 10% dari omzet penjualan akan disumbangkan kepada orang yang membutuhkan. Ia percaya bahwa ketika sering memberi maka akan mendapatkan yang lebih.

Baca juga: Angkanya Tak Sampai 5 Persen, Ini Kata Wagub Audy Soal Vaksinasi Remaja di Sumbar

“Doakan Isil ya, biar baksonya laris terus,” harapnya. (*/pkt)

Terpopuler